Koneksi Prancis Akan Bantu Adaptasi Lemar di Atletico

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Prancis, Thomas Lemar, mengaku yakin akan mudah adaptasi dengan klub barunya, Atletico Madrid. Sebab, ia mempunyai dua sahabat di tim tersebut, yakni Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez.

- Advertisement -

Lemar pindah dari AS Monaco ke Atletico Madrid pada bursa transfer ini. Klub yang dilatih Diego Simeone itu membeli Lemar dengan banderol 60 juta euro.

DjH1eVNW4AYjmgw
(Atletico)

“Aku sangat senang berada di sini, di klub yang akan membantuku berkembang. Rasanya positif untuk sudah mengenal beberapa rekan setimku. Sebelum datang ke sini, mereka berbicara kepadaku tentang klub dan membantuku membuat keputusan,” kata Lemar seperti dilansir Soccerway.

- Advertisement -

“Mereka pasti akan membantuku berintegrasi ke dalam tim, yang penuh kualitas. Aku sangat ingin melihat Stadion Wanda Metropolitano. Antoine dan Lucas telah berbicara banyak tentang hal itu dan atmosfernya denganku ketika kami di tim nasional. ”

Datangnya Lemar membuat Simeone berencana untuk menduetkan Lemar dan Griezmann di lini serang.

- Advertisement -

“Aku pikir Simeone pelatih hebat. Kami tahu apa yang dia lakukan dengan Atletico. Dia akan membantuku berkembang dan mengambil langkah selanjutnya dalam karier profesionalku,” Lemar menambahkan.

Selain Lemar, pemain lain yang didatangkan Atletico pada bursa transfer ini adalah Antonio Adan, Rodrigo dan Gelson Martins.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img