Kontrak Bocor ke Publik, Lionel Messi Berniat Ambil Tindakan Hukum

Kontrak Bocor ke Publik, Lionel Messi Berniat Ambil Tindakan Hukum 3

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi berniat untuk mengambil tindakan hukum terkait bocornya kontraknya bersama Barcelona ke publik. Messi kabarnya akan berusaha untuk mencari orang yang bertanggung jawab atas bocornya kontrak tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Diario AS, Kamis (4/2/2021), kubu Messi akan meminta surat kabar Spanyol, El Mundo untuk memberi tahu sumber terkait informasi yang mereka keluarkan terkait kontrak La Pulga di Barca.

- Advertisement -

Pada minggu lalu, El Mundo mempublikasikan kontrak Messi di Barcelona yang mencapai 138 juta euro per tahun. Pada awalnya, pihak pengacara Messi dikabarkan sedang menyiapkan bahan untuk mengambil tindakan hukum kepada media Spanyol tersebut.

Namun pihak pengacara Lionel Messi membantah akan melakukan tindakan hukum kepada El Mundo. Pengacara Messi hanya ingin membuka proses terhadap lima tokoh yang dipercaya menjadi pembocor kontrak Messi.

- Advertisement -

Kelima tokoh yang diyakini pengacara Messi membocorkan kontraknya ialah, Josep Maria Bartomeu, Jordi Mestre, Oscar Grau, Roman Gomez Punti serta plt Presiden Barca, Carles Tusquets.

Menurut pihak pengacara Messi, kelima orang itu yang memiliki kemampuan untuk mendapatkan informasi mengenai kontrak tersebut.

- Advertisement -

Sementara itu, Josep Maria Bartomeu yang paling dituduh sebagai aktor utama bocornya kontrak Messi membantah tegas.

“Ini jelas salah bahwa saya telah membocorkan kontrak Messi. Ini adalah masalah serius dan benar-benar ilegal untuk memfilter kontrak profesional,” kata Bartomeu.

Bantahan juga dikemukakan oleh Jordi Mestre. “Messi tidak merusak Barca dan siapapin yang mengatakannya tidak tahu atau mengatakan soal itikad buruk,”

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -