Kontrak Messi di Barcelona Berakhir, Xavi Tak Khawatir

BACA JUGA

gamespool
Kontrak Messi di Barcelona Berakhir, Xavi Tak Khawatir 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, turut berkomentar soal kontrak Lionel Messi yang sudah berakhir pada 30 Juni lalu. Xavi tak terlalu khawatir, karena menurutnya Messi akan segera memperpanjang kontraknya setelah Copa America 2021.

Messi saat ini berstatus free agent setelah kontraknya yang habis 30 Juni lalu tidak diperpanjang oleh Barcelona. Walaupun begitu, Blaugrana sebenarnya dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan La Pulga, tapi terkendala karena Messi kini memperkuat Argentina di Copa America 2021. Xavi yakin Messi pasti akan memperpanjang kontraknya.

- Advertisement -

“Kami akan melihat bagaimana situasinya berkembang. Saya merasa (Messi) bahagia di Barcelona. Semuanya menunjukkan bahwa dia memperbarui kontraknya dan saya percaya dia pantas mendapatkannya,” ucap Xavi seperti dikutip Football5Star.com dari Al-Sadd.

Xavi Lionel Messi Bisa Bermain Sampai Usia 39 Tahun
AS

Pelatih Al-Sadd itu melanjutkan, “Barcelona membutuhkan Leo (Messi) dan Leo membutuhkan Barcelona dan dalam beberapa hari itu akan terjadi. Dia ingin bahagia dan dia bahagia di Barcelona. Saya yakin itu akan terjadi.”

- Advertisement -

Selain soal Messi, Xavi juga mengomentari performa Pedri terutama di timnas Spanyol dan performa Spanyol secara keseluruhan di Euro 2020.

“Itu mengejutkan saya, terutama karena usianya. Sebagai 18 tahun, dia menunjukkan bahwa dia berada di kelas yang berbeda. Dia adalah pemain yang cerdas, dengan banyak kualitas dan visi. Dia adalah pemain berbakat dan Anda harus menjaganya,” katanya.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Tampaknya bagi saya apa yang terjadi adalah normal (kritisi ke timnas Spanyol) karena lingkungan Spanyol sangat kritis dan hanya ada sedikit hubungan antara pers dan tim. Oleh karena itu lebih sulit untuk memenangkan trofi bersama Spanyol, tetapi kami melakukannya. Lebih sulit lagi jika pelatih tidak mendatangkan pemain dari Real Madrid. Kritik itu akan datang dan Anda harus tahu bagaimana menerimanya.”

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img