Kontrak Satu Pemain Persija Ditebus Persela

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kontrak salah satu pemain Persija Jakarta dikonfirmasi telah ditebus. Dialah Adrianus Dwiki yang diumumkan secara resmi telah ditebus kontraknya oleh Persela Lamongan.

Seperti diketahui, Dwiki sebenarnya jadi salah satu andalan bagi Macan Kemayoran pada musim lalu. Dia acap diandalkan untuk mengisi lini tengah saat Persija masih dikomandoi oleh Angelo Alessio maupun Sudirman. Dia tercatat memainkan 19 laga musim lalu.

Kontrak Satu Pemain Persija Ditebus
- Advertisement -

Akan tetapi memang, nama pemain berusia 22 tahun itu mulai tersisih ketika tim saat ini dibesut oleh Thomas Doll. Bahkan, pelatih asal Jerman itu sama sekali tak “menyentuh” Dwiki Arya sepanjang pertandingan pramusim.

Nah akhirnya manajemen Macan Kemayoran pun melego pemain asal Semarang itu. Mereka mengumumkan telah bersepakat dengan Persela Lamongan dan mendapatkan uang transfer meski tak diungkap besarannya.

Kontrak Satu Pemain Persija Ditebus
- Advertisement -

“Transfer Confirmed‼️ Persija dan @PerselaFC sepakat untuk transfer kepindahan Adrianus Dwiki Arya ke klub asal Lamongan tersebut 🤝 Terima kasih dan sukses di klub barumu, Dwiki!” tulis Persija.

Sempat Dipinjamkan Persija ke Persela

Sebenarnya, Persela bukan klub baru bagi Dwiki Arya. Pemain yang pernah menjajal tim muda PSIS Semarang itu pernah dipinjamkan Macan Kemayoran ke Persela pada awal musim 2021.

Kontrak Satu Pemain Persija Ditebus
Persela
- Advertisement -

Dwiki pernah membela Persela pada Piala Menpora 2021. Dia main dalam empat pertandingan dan Persela tak pernah kalah dalam turnamen itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img