Koscielny Senang dengan Determinasi Pemain Arsenal

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sukses menggulung tamunya, Arsenal dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat mereka memperpendek jarak dengan Chelsea, sekaligus kembali mengambil posisi kelima yang beberapa jam sebelumnya direbut oleh Manchester City.

Laurent Koscielny, kapten Arsenal senang dengan determinasi para pemain Arsenal. Ia merasa rekan-rekannya telah bangkit dari keterpurukan dan menunjukkan penampilan yang menawan.

- Advertisement -

“Hari ini kami harus menang. Kami membuat kesalahan minggu lalu (di markas West Ham) sehingga pertandingan hari ini adalah sangat penting. Jika kami kalah, kami akan berjarak sembilan poin dari Chelsea dan jika kami menang selisihnya hanya tiga poin,” ungkapnya dikutip Football5star dari BT Sport.

Kemenangan ini membuat mereka semakin dekat dengan empat besar. Liverpool dan Manchester City menjadi dua kuda yang berpacu demi gelar Liga Inggris. Sementara dua posisi demi tiket Liga Champions masih diperebutkan oleh Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Bagi Koscielny, kemenangan ini menunjukkan bahwa mereka siap untuk merangsek ke empat besar. Determinasi yang ditunjukkan rekan-rekannya di lapangan sangat penting untuk diduplikasi di pertandingan selanjutnya.

Football5star - Twitter @Arsenal
Twitter @Arsenal
- Advertisement -

“Kami masih dalam perlombaan untuk empat besar. Saya pikir komitmen hari ini luar biasa dari semua pemain. Kami menunjukkan determinasi itu di atas lapangan. Sangat baik bermain seperti ini, karena dalam sepakbola sulit untuk meraih kemenangan.”

Gol kedua Arsenal lahir dari sundulan Koscielnya. Ia sukses mencetak gol setelah 350 hari absen. Cedera parah membuat langkahnya sempat terhenti dan baru bisa tampil akhir tahun lalu. Ia pun tak bisa menutupi rasa gembiranya.

- Advertisement -

Lebih hebat lagi, mereka sukses menahan gempuran Chelsea dan membuat lini depan The Blues kepayahan. Chelsea hanya mampu melepaskan satu tendangan yang mengarah ke gawang Arsenal.

“Saya senang mencetak gol karena ini sangat penting bagi tim. Ketika kami berbicara tentang clean sheet, ini bukan hanya tentang para pemain bertahan. Hari ini kami menunjukkan kepada semuanya bahwa kami solid. Para pemain depan juga bekerja keras. Semua saling membantu,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img