Kostas Tsimikas Sangat Menikmati Kehidupan di Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kostas Tsimikas memang tidak selalu jadi pilihan utama Juergen Klopp. Namun, kariernya musim ini di Liverpool jauh membaik dari musim lalu.

Cedera Andy Robertson pada awal musim membawa berkah untuk Tsimikas. Ia beberapa kali dipercaya sebagai starter. Termasuk pada laga akhir pekan lalu melawan Norwich City.

kostas tsimikas-liverpoolfc
liverpoolfc
- Advertisement -

Penggawa timnas Yunani mengakui perjalanannya musim ini jauh lebih mudah. Hal ini juga didukung dengan kehidupan di Liverpool yang cocok dengannya.

“Saya sangat menikmati hidup di sini. Saya menikmati kehidupan di Inggris dan saya sangat menikmati hidup sebagai pemain Liverpool,” kata Kostas Tsimikas seperti dikutip Football5star dari Anfield Watch, Selasa (22/2/2022).

kostas tsimikas-7livesports
7livesports
- Advertisement -

“Tentu saja tahun pertama tidak seperti yang saya harapkan. Itu merupakan tahun tersulit dalam karier saya sejauh ini di sepak bola. Tahun kedua berjalan dengan baik dan saya banyak berkembang sebagai pemain dan pribadi. Saya terus belajar untuk bekerja lebih keras,” ia menambahkan.

Kostas Tsimikas Tantang Andy Robertson

Musim 2021-2022 pemain 25 tahun sudah bermain dalam 18 pertandingan di smeua kompetisi. Ia juga turut menyumbang tiga assist.

kostas tsimikas-bbc
bbc
- Advertisement -

Kendati demikian, catatan tersebut tidak serta merta membuatnya jadi pilihan tetapo. Sebab masih ada Andy Robertson yang tampil gemilang.

Sadar dengan sulitnya menggeser Robertson, Kostas Tsimikas akan terus bekerja keras agar lebih sering dipercaya Juergen Klopp.

“Saya harus terus menantang Robertson dan mencoba memberikan yang terbaik. Paling penting saat ini adalah terus bekerjas keras jika Anda ingin mencapai tujuan,” tutup mantan pemain Olympiakos.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img