Kovac Minta Bayern Tampil Lebih Galak

BACA JUGA

Banner Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengaku kurang puas melihat penampilan anak asuhnya di beberapa partai Bundesliga terakhir. Ia menyoroti minimnya gol yang dihasilkan oleh para penyerang FC Hollywood.

Dalam beberapa musim terakhir, Bayern dikenal sebagai salah satu tim yang sangat produktif di mulut gawang lawan. Namun, hal tersebut terlihat sedikit memudar musim ini.

- Advertisement -

Dari sembilan pertandingan di Bundesliga musim ini, Robert Lewandowski dkk hanya mampu mencetak 17 gol. Rekor tersebut terpaut cukup jauh dari Borussia Dortmund yang ada di puncak klasemen Bundesliga. Hingga pekan ke-9, skuat asuhan Lucien Favre berhasil mencetak 29 gol.

Niko Kovac - Bayern Munich - Robert Lewandowski - @ProD_Soccer
@ProD_Soccer

“Kami telah kembali ke jalur kemenangan. Saya tentunya ingin kembali meraih kemenangan di partai DFB Pokal tengah pekan ini. Akhir pekan lalu, kami mampu meraih kemenangan. Tapi saya kurang puas dengan penampilan para penyerang kami di laga itu,” ungkap Kovac dikutip dari Goal.

“Kami harus mencetak lebih banyak gol lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Di awal musim, kami mampu tampil efisien dan mencetak banyak gol. Namun, di beberapa pertandingan terakhir kamu cukup kesulitan untuk mencetak gol,” sambung pelatih berpaspor Kroasia itu.

- Advertisement -

Pada Rabu (31/10), Die Roten akan bertandang ke markas klub kasta ke-4 sepak bola Jerman, SV Rodinghausen pada ajang DFB Pokal. Tiga hari setelahnya, mereka akan menjamu Freiburg di ajang Bundesliga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img