Kovac Targetkan Bayern Petik Poin Penuh di Markas Spurs

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich akan tandang ke Stadion Tottenham Hotspur dalam lanjutan matchday kedua Liga Champions, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB. Pelatih Niko Kovac pun menargetkan poin penuh dari lawatannya ke markas Spurs.

Niko Kovac ingin mengawali Liga Champions musim ini dengan catatan sempurna setelah pada laga pertama sukses mengalahkan Red Star Belgrade. Walau mengakui lawan yang dihadapi kali ini lebih berat, ia tetap percaya pada peluang timnya.

- Advertisement -

“Kami tentu saja ingin memetik poin penuh. Kami harus melakukan itu demi berada dalam posisi yang bagus untuk melanjutkan dua laga melawan Olympiakos nanti. Kedua tim akan berhadapan di stadion yang luar biasa, tapi tekanan akan lebih banyak dirasakan Spurs,” kata Kovac seperti dilansir situs resmi klub, Senin (30/9/2019).

bayern munich stadion tottenham
@FCBayernEN

“Kami hanya harus menikmati pertandingan dan jika kami bisa menikmatinya saya pikir semua akan berjalan lancar. Mereka akan tampil di kandang sendiri, di bawah dukungan fannya dan akan menekan kami sepanjang laga,” sambungnya.

- Advertisement -

Kendati percaya dengan peluang Die Roten, pelatih asal Kroasia nyatanya masih dipusingkan dengan kondisi bek termahalnya, Lucas Hernandez. Ia belum bisa memastikan apakah sang pemain sudah bisa bermain atau belum.

Akan tetapi Kovac bisa sedikit bernafas lega karena kondisi Ivan Perisic mulai membaik dan siap main sejak babak pertama. “Lucas Hernandez tidak menjalani latihan bersama tim hari ini, dia masih menjalani latihan terpisah. Kami akan menunggu dan melihat yang terjadi besok,” imbuhnya.

- Advertisement -

“Ivan Perisic sudah fit dan dia siap dimainkan. Begitu pula dengan David Alaba,” tutup mantan pelatih Eintrach Franfurt itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img