Kriminalitas Meningkat, Kyle Walker Bayar Mahal untuk Satu Anjing Penjaga

BACA JUGA

gamespool
Kriminalitas Meningkat, Kyle Walker Bayar Mahal untuk Satu Anjing Penjaga 3

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Kyle Walker merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli satu anjing penjaga. Walker disebut menghabiskan uang sebesar 40ribu poundsterling atau setara dengan Rp 800 juta.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (14/3/2021), uang 40ribu poundsterling dikeluarkan Kyle Walker untuk membeli satu anjing penjaga berjenis doberman bernama Apollo.

Jelang Boxing Day, Gabriel Jesus dan Kyle Walker Positif COVID-19
- Advertisement -

Walker membeli Apollo karena tak ingin musibah yang menimpa kiper Everton, Robin Olsen menimpa kepada keluarganya. Beberapa waktu lalu, Olsen dan keluarganya menjadi korban perampokan. Pelaku dalam menjalankan aksinya disebut mengancam Olsen dan keluarganya dengan parang.

“Dia bertekad melindung keluarganya dengan segala cara dan Apollo dapat membantu. Dia akan dilatih untuk beraksi terhadap kata kunci tertentu yang hanya diketahui pemiliknya,” kata orang terdekat Walker.

“Apollo akan menjaga pintu depan, tetapi juga akan berkeliling di seluruh rumah secara teratur. Tujuannya tentu saja membawa rasa aman kepada keluarga Walker,”

Cara Walker membeli satu anjing doberman untuk melindungi keluargnya kabarnya juga diikuti oleh dua pemain Inggris lain yakni Marcus Rashford dan Raheem Sterling.

Kasus kriminalitas yang menimpa pemain dan pelatih sepak bola Inggris per tahun ini memang cukup marak terjadi. Pada Februari lalu, rumah Carlo Ancelotti juga dimasuki perampok yang berusaha membawa brankas milik pelatih asal Italia tersebut.

Pejabat kepolisian setempat kabarnya tengah meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya insan sepak bola Inggris jadi sasaran tindak kriminalitas. Pihak kepolisian kabarnya akan melakukan banyak sosialisasi untuk para pemain dan pelatih demi menjaga rasa aman mereka, utamanya dari kasus perampokan bersenjata.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img