Krisis Finansial, Schalke 04 Ngotot Ingin Pulangkan Kolasinac

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pandemi corona membuat Schalke 04 alami masalah finansial. Namun, hal tersebut ternyata tidak mengurungkan niat mereka untuk memulangkan Sead Kolasinac musim panas ini.

Sejak Bundesliga bergulir lagi akhir Mei lalu, Schalke 04 sudah kelimpungan mengatasi keuangan. Alhasil, ketika kompetisi berakhir mereka langsung melego enam pemain. Seperti Alexander Nuebel, Bernard Tekpetey, Pablo Insua, Jonas Carls, Cedric Teuchert, serta sang kapten, Daniel Caligiuri.

- Advertisement -

Besar kemungkinan masih akan ada pemain lain yang menyusul. Terlebih nama-nama seperti Rabbi Matondo dan Amine Harit terus digoda klub lain.

kolasinac
Bleacher Report

Kendati melepas banyak pemain, bukan berarti anak asuh David Wagner tidak mau mendapatkan pemain baru. Sky Sports melaporkan jika mereka akan mendekati Sead Kolasinac lagi.

- Advertisement -

Peluang The Royal Blues memulangkan pemain 27 tahun terbuka lebar. Ia tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta musim depan dan Arsenal tidak keberatan melego pemainnya itu.

Gayung pun bersambut. Kolasinac mengisyaratkan ingin kembali ke Jerman karena alasan keluarga. Untuk diketahui, keluarga sang bek sampai sekarang masih tinggal di Jerman.

- Advertisement -

Akan tetapi, bukan perkara mudah bagi Schalke 04 menggaet Kolasinac lagi. Arsenal membanderolnya 16 juta euro, jumlah yang sulit dikabulkan klub Bundesliga itu.

Selain soal besaran transfer, mereka diyakini takkan mampu menyanggupi tuntutan gaji penggawa timnas Bosnia. Saat ini Sead Kolasinac mendapat gaji delapan juta euro permusimnya.

Sedangkan klub yang bermarkas di Veltins Arena hanya mampu membayar 2,5 juta euro. Walau begitu situasi ini tidak membuat Schalke menyerah. Peminjaman dengan klausul penebusan di akhir musim jadi opsi masuk akal yang akan dicoba.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img