Krisis Lini Depan, Simeone Tetap Pede Kalahkan Madrid

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dipusingkan dengan kondisi lini depannya jelang Derby Madrileno melawan Real Madrid, Minggu (29/9/2019) dinihari WIB.

Bagaimana tidak, mereka akan menghadapi musuh bebuyutannya itu tanpa Alvaro Morata yang cedera. Sementara performa Diego Costa belum juga membaik musim ini. Ia belum sekali pun cetak gol di Wanda Metropolitano.

- Advertisement -

Kendati demikian, Diego Simeone tetap yakin dengan kans Atletico. Baginya, masih ada pemain lain yang bisa memecah kebuntuan. Dia juga percaya keseimbangan tim akan sangat berpengaruh pada hasil di lapangan nanti.

Atletico vs Celta Vigo - Reuters 2
Reuters

“Klub terus bekerja sesuai apa yang dibutuhkan dan mereka akan memberi tahu kami ketika ada berita. tanpa Alvaro Morata, kami akan terus bekerja sebagai tim seperti yang telah kami lakukan. Dia pemain penting, tapi masih ada pemain lain yang menjadi solusi,” kata Simeone seperti dilansir AS, Sabtu (28/9/2019).

- Advertisement -

“Kami sudah berbicara dengan Diego Costa apa yang terjadi, kami juga bicara dengan Morata soal situasi ini. Untuk menang, Anda harus berusaha melakukan perubahan sesuai dengan kebutuhan tim,” sambungnya.

Absennya Alvaro Morata, ditambah dengan mandulnya Costa di Wanda Metropolitano, pelatih asal Argentina belum bisa memastikan starting 11 yang akan diturunkan melawan Real Madrid.

- Advertisement -

“Kami masih terus bekerja untuk mempersiapkan tim terbaik, apalagi tengah pekan kemarin kami menghadapi Real Mallorca dan itu sangat melelahkan. Jadi saya belum bisa memutuskan apa pun. Semua kemungkinan bisa terjadi,” tutup Simeone.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img