Krismon Mulai Terbiasa dengan Kondisi TC Timnas U-23 Indonesia

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)
Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Salah satu peserta seleksi tim nasional U-23, Krismon Wombaibobo, mengaku sudah terbiasa terhadap kondisi di pemusatan latihan. Meski awalnya merasa canggung, kini pemain kelahiran 1998 tersebut perlahan mulai bisa tampil tenang.

Krismon merupakan pemain asal Persewar Waropen, sebuah tim yang kini berkompetisi di Liga 2. Perlahan tapi pasti, dirinya mulai memahami materi pemain yang disampaikan oleh pelatih timnas U-23, Indra Syafri.

- Advertisement -

“Hari pertama ketika datang masih ada rasa tidak percaya diri, minder. Tapi sampai sekarang sudah mulai terbiasa dengan teman-teman di sini dan yang lain juga. Awalnya hanya akrab dengan Bang Sani (Rizky) saja, tapi sekarang sudah mulai ada yang lain,” ucapnya saat ditemui Football5star pada Kamis (25/7) malam.

Krismon Wombaibobo - Persewar - Football5star - -

Salah satu faktor yang membuat Krismon merasa betah di tim nasional adalah metode pelatihan dari Indra Syafri. Ia mengaku tidak jarang sang pelatih melontarkan candaan, terutama soal nama uniknya yang terinspirasi dari krisis ekonomi nasional dalam kurun 1997-1998.

- Advertisement -

“Kalau untuk ngobro memang tidak terlalu sering. Tapi beliau suka becanda soal nama krismon ini. Beliau tanya kenapa nama saya sampai harus Krismon, dan cerita-cerita ketika di Jayapura seperti apa,” katanya melanjutkan.

“Saya tidak ingin hanya numpan lewat di sini. Saya ingin tunjukkan punya kapasitas juga demi nama baik Persiwor dan keluarga juga. Semoga Persewor semakin maju dan bahkan.   

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img