Kritik Saat AC Milan Alami Kekalahan Terlalu Berlebihan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Spanyol, Samu Castillejo menyerang balik para pengkritik AC Milan. Menurut Castillejo, kritik yang datang untuk AC Milan saat alami kekalahan terlalu berlebihan. Menurutnya, Milan dianggap sudah selesai saat tak mampu meraih kemenangan.

- Advertisement -

“Seperti yang Anda lihat, kami memainkan beberapa pertandingan sulit dan masih mampu meraih hasil bagus. Kami memainkan sepak bola yang luar biasa,” kata Samu Castillejo seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Sabtu (15/5/2021).

“Kami sangat dekat dengan Liga Champions, ada satu langkah lagi dan kami berharap dapat melakukannya di markas kami pada hari minggu nanti,” tambahnya.

Alasan Samu Castillejo Sangat Betah di AC Milan

“Saya menyadari kritik diperlukan dalam sepak bola, tetapi orang-orang cendering terlalu berlebihan kepada kami. Saat Milan kalah dalam beberapa pertandingan. kami dianggap sudah mati dan tim yang tak tahu cara melawan,” ungkap Castillejo.

“Kemudian ketika hasilnya berbeda dan kami meraih kemenangan, kami diperlakukan seperti superstar,” tambahnya.

Castillejo sendiri mengaku bahwa ia sangat betah berada di San Siro. Menurut pemain asal Spanyol tersebut, pemain Milan lebih mengutamakan kekompakan tim dibanding menonjolkan kemampuan individu. Hal itu yang menurut Castillejo, dirinya sangat betah di Milan.

“Salah satu hal yang paling saya sukai adalah menempatkan tim di atas kepentingan individu. Jika kita tidak bersatu dan menjadi keluarga yang nyata, tidak mungkin mencapai tujuan yang penting,” ucapnya.

“Tahun ini, kami benar-benar menjadi satu tim. Semua pemain mengalami pasang surut selama satu musim, sulit untuk menjadi terbaik selama 11 bulan. Tetapi mereka yang turun tangan membawa sesuatu ke tim dan itulah mengapa kami bisa mendekati target,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img