Kritik Tajam Jadi Modal Kebangkitan PSIS Semarang

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – PSIS Semarang mampu menorehkan hasil impresif saat menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Madya Magelang, Senin (28/5/2018). Jandia Eka Putra mengaku bersyukur dengan tambahan tiga poin dari kandang sendiri tersebut.

- Advertisement -

Hasil kemenangan dengan skor telak 4-0 itu menurut Kiper PSIS tersebut menjadi titik balik kebangkitan timnya. Pasalnya, di tiga laga terakhir, klub besutan Vincenzo Annese tersebut selalu menelan kekalahan.

Bahkan di tiga pertandingan tersebut gawang Jandia Eka Putra kebobolan sebanyak sepuluh kali dan hanya satu kali mencetak gol. Kritikan yang sempat didengungkan oleh para pendukung PSIS dinillainya jadi modal para pemain untuk bangkit.

- Advertisement -

“Dengan kemenangan ini, mental kami kembali bangkit. Ini hasil kerja keras semua tim, doa dan harapan semua pencinta PSIS. Kami akan terus bekerja keras di pertandingan selanjutnya,” kata Jandia seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.com, Selasa (29/5/2018).

“Kritik itu masukan dalam sepak bola dan itu biasa. Tapi saya pilih fokus untuk terus tampil baik. Boleh caci kami, tapi hargai kerja keras. Kami memang dibayar, tetapi juga mengorbankan segalanya di lapangan,” sambung mantan Penjaga Gawang Semen Padang tersebut.

- Advertisement -

Meski mendapatkan tambahan tiga poin, PSIS masih belum bisa keluar dari zona degradasi. Saat ini, Mahesa Jenar berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 11 angka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img