Terus Bikin Gol untuk Persija, Krmencik Disorot Timnas Republik Cheska

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Michael Krmencik kembali menunjukkan taji. Saat Persija Jakarta mengalahkan Bhayangkara FC 2-1, Sabtu (3/9/2022) dia menjadi bintang.

Bomber Republik Cheska memborong dua gol kemenangan itu. Brace di stadion Patriot kemarin membuatnya kini telah mencetak empat gol untuk Persija Jakarta.

persija jakarta vs bhayangkara
@Liga1Match
- Advertisement -

Pemain 29 tahun juga menjadi penentu kemenangan pada laga sebelumnya. Gol semata wayang dicetak ke gawang Arema FC pada pekan ketujuh Liga 1.

Perlahan tapi pasti Krmencik membuktikan diri sebagai bomber handal. Keberhasilannya sejauh ini turut jadi sorotan timnas Republik Cheska.

- Advertisement -

“Michael Krmencik mencetak dua gol dan meraih kemenangan hari ini bersama Persija Jakarta,” demikian unggahan timnas Republik Cheska di Twitter.

Krmencik Mulai Temukan Sentuhan Terbaik

Sudah mencetak empat gol sangat melegakan mantan striker Slavia Praha. Sebab sebelumnya dia sempat kesulitan mencetak gol.

Michael Krmencik Muntah Lihat Kepemimpinan Wasit Liga 1
Media Persija
- Advertisement -

Krmencik nihil gol di dua pertandingan pertama Persija di Liga 1. Dia baru membuka kran golnya pada pekan keempat.melawan Persikabo.

Akan tetapi setelah itu dia tenggelam lagi dengan melalui dua pertandingan tanpa gol maupun assist. Baru ketika melawan Arema sang bomber bangkit.

Golnya lewat tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti menghujam jala Singo Eda di Kanjuruhan. Setelah itu gawang Bhayangkara yang menjadi korbannya. Tak tanggung-tanggung, dua gol langsung dia ciptakan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img