Kroasia Bakal Tiru Cara Islandia Matikan Messi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bek Timnas Kroasia, Dejan Lovren, minta timnya mengikuti cara Islandia yang sukses mematikan Kapten Argentina, Lionel Messi di Piala Dunia 2018.

- Advertisement -

Timnas Argentina harus puas bermain imbang 1-1 dengan Timnas Islandia pada laga Grup D Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Sabtu (26/6). Dalam laga ini, Messi gagal mengeksekusi penalti ke gawang lawan.

Kroasia rayakan kemenangan atas Nigeria.
Twitter @fifaworldcup

Messi juga melakukan 11 percobaan tembakan saat menghadapi Islandia dan tak ada yang berbuah gol. Percobaan yang dilakukan Messi tersebut merupakan yang terbanyak dilakukannya di Piala Dunia.

- Advertisement -

Lovren pun menuntut timnya mengikuti taktik Islandia dalam mematikan ketajaman Messi di lapangan.

“Argentina memiliki salah satu pemain terbaik di dunia, mungkin yang terbaik, dalam diri Messi, tetapi ketika Anda melihat pertandingan melawan Islandia, mereka melakukan pekerjaan hebat dan menunjukkan cara bertahan melawan Messi. Anda tidak bisa menghentikannya dengan satu pemain, Anda harus bertahan seperti sebuah tim, seperti yang dilakukan Islandia,” kata Lovren kepada Liverpool Echo.

- Advertisement -

“Kami tahu cara bermain melawan tim-tim besar dan kami tidak takut pada mereka. Suatu kehormatan, tentu saja, bermain melawan pemain terbesar di dunia. Beberapa minggu yang lalu, aku bermain melawan Cristiano Ronaldo (di final Liga Champions), dua minggu lalu lawan Neymar (dalam pertandingan persahabatan) dan sekarang Messi. Itu sesuatu yang ingin Anda lakukan sejak kecil, untuk bermain melawan pemain terbesar,” ucap Lovren.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.www.football5star.com

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img