Kroasia Lolos Grup, Modric Beri Peringatan ke Lawan-lawannya

BACA JUGA

gamespool
Kroasia Lolos Grup, Modric Beri Peringatan ke Lawan-lawannya 3

Football5Star.com, Indonesia – Kapten timnas Kroasia, Luka Modric, memberi peringatan ke seluruh tim di Euro 2020 setelah timnya lolos ke babak 16 besar. Modric menyebut Kroasia akan berbahaya jika menampilkan performa seperti lawan Skotlandia.

Kroasia berhasil lolos sebagai runner-up Grup D setelah mengalahkan Skotlandia 3-1, (23/4/21). Mereka mendominasi pertandingan dan Modric berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist. Pemain Real Madrid itu menyebut bahwa timnya bermain jauh lebih bagus dari dua laga sebelumnya.

Kroasia vs Skotlandia Luka Modric Bawa Timnya ke 16 Besar 2
@Euro2020
- Advertisement -

“Kami senang karena kami bermain bagus dan lolos ke babak berikutnya. Kami tidak senang dengan penampilan di dua pertandingan pertama kami dan kami tahu kami bisa lebih baik. Ketika kami bermain seperti ini, kami berbahaya bagi semuanya,” ucap Luka Modric seperti dikutip Football5Star.com, dari laman resmi UEFA.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, turut bahagia atas pencapaian timnya setelah di dua laga pertama melawan Inggris dan Rep. Cheska hanya bisa meraih satu poin saja.

- Advertisement -

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami. Kalian adalah kekuatan kami dan kami akan membuat kalian bangga. Sepuluh hari terakhir telah menjadi ujian besar bagi kami. Kami telah menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, dan semuanya akan lebih mudah mulai sekarang,” kata Zlatko Dalic.

Timnas Kroasia akan berhadapan dengan runner-up Grup E, antara Swedia, Spanyol, Slovakia, atau Polandia, di Kopenhagen, (28/6/21).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img