Krzysztof Piatek Tak Keberatan Diduetkan dengan Dusan Vlahovic

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Fiorentina meresmikan kedatangan penyerang asal Polandia, Krzysztof Piatek pada Sabtu (8/1) malam WIB. Piatek diangkut dengan status pinjaman dari Hertha Berlin hingga akhir musim 2021-22.

Piatek didatangkan La Viola untuk melapisi posisi Dusan Vlahovic. Akan tetapi, Piatek ternyata tidak mau menjadi pemain pelapis dan mengaku siap diduetkan dengan Vlahovic.

Krzysztof Piatek - Fiorentina - Dusan Vlahovic - Newsbeezer
Newsbeezer
- Advertisement -

“Vlahovic memiliki bakat dan potensi yang luar biasa. Saya rasa, kami bisa diduetkan jika memang dibutuhkan, mengingat Vincenzo Italiano sering mengubah taktik di setiap pertandingan,” jelas Piatek dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Kini, saya sudah menjadi pemain yang lebih berpengalaman. Selain itu, saya juga sudah menjadi pemain yang lebih hebat ketimbang ketika pergi dari Italia dua tahun lalu,” katanya menambahkan.

KRZYSZTOF PIATEK INGIN KEMBALI TEMUKAN KETAJAMANNYA
- Advertisement -

Nama Piatek mencuat ketika ia mencetak 19 gol dari 21 penampilan bersama Genoa pada paruh pertama musim 2018-19. Setelah itu, Piatek sempat tampil menawan bersama AC Milan di paruh kedua musim 2018-19.

Akan tetapi, keran gol Piatek mulai mengering semenjak musim panas 2019. Ia cuma mampu mencetak 15 gol dari 78 penampilan bersama AC Milan dan Hertha Berlin.

Krzysztof Piatek - Fiorentina - Dusan Vlahovic - BZ Berlin
BZ Berlin
- Advertisement -

Kini, Piatek berharap bisa kembali menemukan ketajamannya di Firenze. Ia yakin bisa mencetak banyak gol karena La Viola memiliki gaya bermain ofensif dan atraktif.

“Fiorentina memiliki gaya bermain atraktif. Menurut saya, itu merupakan sesuatu yang penting karena sebagai striker, saya ingin mencetak banyak gol,” tuntas pemain 26 tahun itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img