Ketajaman Krzysztof Piatek Kagetkan Pelatih Fiorentina

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Krzysztof Piatek kembali membuktikan ketajamannya bersama Fiorentina. Pemain berpaspor Polandia itu mencetak gol kemenangan La Viola ketika menjamu Atalanta di Firenze, Minggu (20/2) malam WIB.

Gol tersebut merupakan yang ke-5 dalam enam pertandingan semenjak merapat ke Firenze pada Januari 2022. Ketajaman Piatek pun membuat pelatih La Viola, Vincenzo Italiano kaget.

Vincenzo Italiano - Krzysztof Piatek - Fiorentina - @acffiorentinaen 3
twitter.com/acffiorentinaen
- Advertisement -

Italiano mengaku sedikit kaget karena Piatek rela bekerja ekstra keras dan melakukan pergerakan tidak biasa di atas lapangan. Ia pun lega dengan keberhasilan Piatek menjebol gawang Atalanta.

“Saya harus mengakui hal ini. Piatek benar-benat membuat saya kaget dengan etos kerjanya dan pergerakannya di atas lapangan. Gol di pertandingan ini merupakan buah kerja kerasnya ” jelas Italiano seperti dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

FIORENTINA KINI CUMA BERJARAK DUA POIN DARI ATALANTA
- Advertisement -

Keberhasilan memetik poin penuh di kandang membuat Fiorentina sukses mendekatkan diri dengan Atalanta di tabel klasemen Liga Italia. Meski masih duduk di posisi ke-7, La Viola kini cuma berjarak dua poin dari Atalanta yang menduduki urutan kelima.

Tidak cuma gemilang di Liga Italia, La Viola juga masih berpeluang menggondol gelar Coppa Italia 2021-22. Di babak semifinal, mereka bakal menantang juara bertahan, Juventus.

Vincenzo Italiano - Krzysztof Piatek - Fiorentina - @acffiorentinaen 3
twitter.com/acffiorentinaen
- Advertisement -

Keberhasilan mengalahkan Atalanta pun membuat Italiano kian percaya diri dengan kans La Viola mengakhiri musim ini dengan gemilang. Namun, ia tidak mau terlalu besar kepala karena La Viola baru saja melewati beberapa musim di papan bawah.

“Kami cukup lama menghabiskan waktu di papan tengah dan bawah. Jadi, menyelamatkan diri dari jeratan degradasi menjadi prioritas utama kami. Tapi, kemenangan ini tentu membuat kami semakin percaya diri dan siap menghadapi sisa pertandingan musim ini,” tuntas Italiano.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img