Gagal Bersinar di Jerman, Krzysztof Piatek Putuskan Kembali ke Italia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang asal Polandia, Krzysztof Piatek, selangkah lagi akan resmi berseragam Fiorentina. Ia didatangkan La Viola dengan status pinjaman dari Hertha Berlin hingga akhir musim 2021-22.

Menurut laporan media-media Italia, La Viola memiliki opsi mempermanenkan jasa Piatek ketika kontrak pinjamannya usai. Penyerang berumur 26 tahun itu bisa ditebus dengan harga 15 hingga 16 juta Euro.

Krzysztof Piatek - Fiorentina - Hertha Berlin - Sky Sport
Sky Sport
- Advertisement -

Piatek kini sudah berada di Firenze untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan proses kepindahannya. Piatek kemungkinan besar bakal diumumkan sebagai rekrutan anyar Fiorentina dalam 24 hingga 48 jam ke depan.

La Viola mendaratkan Piatek sebagai langkah antisipasi kepergian Dusan Vlahovic. Andai Vlahovic pergi di akhir musim 2021-22, La Viola kemungkinan besar bakal mempermanenkan jasa Piatek.

KRZYSZTOF PIATEK GAGAL BERSINAR DI HERTHA BERLIN
- Advertisement -

Piatek bergabung ke Hertha pada Januari 2020 lalu. Ketika itu, Piatek memilih hijrah ke Jerman dengan banderol 24 juta Euro setelah tampil mengecewakan bersama AC Milan.

Akan tetapi, perjalanan Piatek di ibu kota Jerman tidak berjalan lancar. Selama dua tahun membela panji Hertha, ia kerap mengalami masalah kebugaran dan cuma 13 gol dari 58 penampilan di semua penampilan.

Krzysztof Piatek - Fiorentina - Hertha Berlin - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Kini, Piatek berharap bisa kembali menemukan ketajamannya bersama La Viola. Ia akan menjadi deputi Vlahovic di paruh kedua musim 2021-22.

Piatek menjadi pemain kedua yang didaratkan La Viola pada bursa transfer musim dingin 2022. Beberapa waktu lalu, mereka resmi mendatangkan Jonathan Ikone dari juara Prancis, Lille, dengan banderol 14 juta Euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img