Krzysztof Piatek Resmi Kembali ke Serie A

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Polandia, Krzysztof Piatek, resmi kembali ke Serie A dengan memperkuat Fiorentina (8/1/22). Piatek datang dengan peminjaman selama 6 bulan dan opsi permanen di akhir musim.

Seperti yang diketahui, Piatek bersinar pada musim 2018-19 bersama Genoa dan AC Milan. Dia mencetak 19 gol bersama Genoa dalam paruh musim pertama, dan Milan langsung merekrutnya dengan harga 35 juta euro pada pertengahan musim.

Krzysztof Piatek - Fiorentina - Hertha Berlin - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Bersama I Rossoneri, dia berhasil mencetak 11 gol di paruh musim kedua 2018-19. Tapi sayangnya, Piatek gagal mengulang kesuksesannya pada musim selanjtunya dengan hanya mencetak 5 gol saja dalam 20 laga sebelum akhirnya di lepas ke Hertha Berlin pada pertengah musim 2019-20.

Performa Piatek tak lagi sama setelah pindah ke Bundesliga. Musim lalu dia hanya mencetak 7 gol dari 30 laga. Musim ini dia hanya bermain 9 kali di Bundesliga dan hanya mencetak satu gol sebelum akhirnya dilepas ke Fiorentina.

- Advertisement -

“Fiorentina mengumumkan akusisi untuk peminjaman dengan opsi untuk membeli, hak atas pertunjukan pemain Krzystof Piatek dari Herta Berliner Sport-Club,” tulis pernyataan klub seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Football Italia melaporkan bahwa Piatek memiliki opsi permanen sebesar 15 juta euro pada akhir musim.

Krzysztof Piatek Bukan Menjadi Pengganti Dusan Vlahovic

Krzysztof Piatek Resmi Kembali ke Serie A 2 (@ACFFiorentinaEN)
@ACFFiorentinaEN
- Advertisement -

Datangnya Piatek membuat pertanyaan apakah ini adalah tanda bahwa Fiorentina akan menjual Dusan Vlahovic? Seperti yang diketahui bintang Fiorentina diincar banyak klub top Eropa dan pihak klub sendiri sudah mengakui bahwa mereka akan menjual Vlahovic.

Namun, pakar transfer, Gianluca Di Marzio, melaporkan bahwa perekrutan Piatek bukan untuk menggantikan Dusan Vlahovic. Piatek akan menjadi pelapis pemain timnas Serbia itu.

Namun tentu saja, jika Fiorentina melepas Vlahovic pada bursa transfer musim panas nanti, mereka bisa langsung mengaktifkan klausul tebus Piatek.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img