Krzysztof Piatek Tidak Terbebani Status Suksesor Dusan Vlahovic

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Fiorentina, Krzysztof Piatek, mengaku sama sekali tidak terbebani dengan predikat suksesor Dusan Vlahovic. Ia malah menjadikan predikat tersebut sebagai motivasi untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Piatek berhasil menemukan ketajamannya semenjak dipinang La Viola pada Januari 2022 lalu. Pemain berpaspor Polandia itu berhasil mencetak lima gol dari tujuh penampilannya di semua kompetisi.

Krzysztof Piatek - Dusan Vlahovic - Fiorentina - TVP Sport
TVP Sport
- Advertisement -

“Tekanan adalah bagian dari kehidupan kami, terutama saya sebagai striker. Gol-gol yang saya cetak tentu memiliki peran penting. Tapi, saya juga ingin membantu tim dalam situasi apa pun, tidak cuma mencetak gol,” ungkap Piatek dikutip Footballl5Star dari laman Football Italia.

“Saya sama sekali tidak merasakan tekanan besar di sini. Saya malah mendapat motivasi besar untuk mencetak banyak gol dan menunjukkan penampilan terbaik,” katanya menambahkan.

KRZYSZTOF PIATEK AKUI BAKAT VLAHOVIC
- Advertisement -

Lebih lanjut, Piatek mengaku tidak kaget dengan performa gemilang Vlahovic bersama Juventus di paruh kedua musim 2021-22. Ia sudah menduga Vlahovic tidak akan mengalami kesulitan berarti bersama Bianconeri.

“Sebelum dia pindah ke Juve, saya sempat berlatih bersamanya selama tiga pekan. Dia merupakan striker kuat dengan kualitas luar biasa.”

Krzysztof Piatek - Dusan Vlahovic - Fiorentina - Marca
Marca
- Advertisement -

“Dia membuktikannya dengan mencetak banyak gol dan menunjukkan penampilan gemilang bersama Juve. Tapi, kami harus tetap siap menghadapinya. Bukan cuma para pemain bertahan, tapi juga saya dan (Arthur) Cabral,” tuntas Piatek.

Piatek akan berduel dengan Vlahovic dalam partai leg I semifinal Coppa Italia. Laga tersebut akan digelar di Stadion Artemio Franchi pada Kamis (3/3) dinihari WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img