Pelatih Legendaris Swedia Ingin Kulusevski Tinggalkan Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Dejan Kulusevski kerap jadi pilihan utama Juventus sejak musim lalu. Tapi hal tersebut tidak membuat beberapa pihak pesimistis dengan masa depannya.

- Advertisement -

Pelatih legendaris asal Swedia, Sven Goran Eriksson, bersua terkait Dejan Kulusevski. Ia menyarangkan sang pemain meninggalkan Juventus secepat mungkin.

kulusevskiSven Goran Eriksson AC Milan Bakal Scudetto Musim Ini (The National)
The National

Eriksson percaya mantan pemain Parma tidak akan bertahan lama sebagai pemain utama. Untuk menghindari hal tersebut ia menginginkan sang pemain pergi untuk mendapat menit bermain secara maksimal.

“Dejan punya talenta yang besar dan bisa menyatu dengan permainan. Tapi akan sangat disayangkan jika dirinya tidak bermain sebagai starter,” ungkap mantan pelatih timnas Filipina seperti dikutip Football5star dari Italian Football Podcast, Sabtu (18/9/2021).

kulusevskiSven Goran Eriksson dikabarkan tengah membidik kursi pelatih klub Australia, Newcastle Jets (reutersmedia.net)

“Saya tidak berpikir dia akan meninggalkan Juve hari ini. Tapi jika dia kembali ditempatkan di bangku cadangan sepanjang musim ini, jelas dia harus pergi,” ia menambahkan.

Kulusevski dan Harapan Tinggi Swedia

Sven Goran Eriksson punya alasan kuat melihat pemain 22 tahun angkat kaki dari klub kota Turin. Menurutnya sang pemain merupakan talenta terbaik Swedia saat ini.

Kulusevski

Dia percaya Kulusevski bisa membawa Swedia ke level berbeda dalam beberapa tahun terakhir. Tap[I hal itu tidak akan terjadi jika menit bermainnya di tingkat klub tidak memadai.

“Dejan butuh bermain untuk terus mengasah kemampuannya dengan umur yang masih muda. Apalagi dia adalah harapan tim nasional,” imbuhnya.

“Di sisi lain dia tidak akan menjadi pemain yang kita harapkan jika hanya menjadi pemain pengganti. Dia harus bermain sebagai starter,” tutup Eriksson.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img