Kurnia Meiga Dicibir karena Lelang Barang: Ini Halal!

BACA JUGA

Kurnia Meiga Dicibir karena Lelang Barang: Ini Halal! 3

Football5Star.com, Indonesia – Mantan kiper Arema FC, Kurnia Meiga, buka suara usai aksinya melelang barang miliknya dicibir netizen. Dia menyebut kalau sebenarnya yang dilakukannya ini merupakan hal yang halal.

Sebelumnya, Meiga memang melelang beberapa barang miliknya yang masih tersisa. Barang-barang itu merupakan koleksinya saat masih sangat aktif menjadi pesepak bola profesional.

- Advertisement -

Nah belakangan aksinya itu mendapatkan cibiran dari netizen. Banyak yang menyayangkan kalau Kurnia Meiga melego beberapa benda bersejarah dalam perjalanan kariernya. Meiga pun buka suara. Dia menyebut kalau sebenarnya uang hasil lelang itu bukan cuma buat dirinya pribadi, tapi akan disumbangkan juga.

Kurnia Meiga - Arema - @egahermansyah

“Apa karena saya lelang/jual beberapa barang milik saya bisa divonis saya tidak menghargai itu semua? Yang penting saya tidak merampok/tidak berbuat tindak kejatahan dan lain-lain,” tulis Kurnia Meiga dalam Instagram story-nya.

Dalam lelang barang berharga miliknya itu, Meiga bekerja sama dengan organisasi suporter Persib Bandung, Viking Jakarta. Beberapa barang yang dilegonya, seperti sarung tangan, sepatu, jersey Timnas Indonesia melawan Liverpool, hingga jersey original Gianluigi Buffon.

“Yang saya lakukan halal, dan ada tujuan untuk sosial juga dari hasilnya nanti. Terima kasih Viking Jakarta yang selalu peduli, berkenan membantu saya pribadi. Allah balas berlipat-lipat kebaikan kalian semua,” papar Meiga.

“Yang terpenting kenangan indah untuk dikenang ada jasa-jasa dan prestasinya. Prestasi bukan dinilai dari baju, sepatu dan lain-lain. Karena semua kacang kulitnya sama, yang membedakan rasanya,” tutup Kurnia Meiga.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img