Kurniawan Dwi Yulianto Bereaksi Dituduh Nyabu dan Tak Mau Timnas Indonesia Juara

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kurniawan Dwi Yulianto akhirnya bereaksi soal tuduhan Rochy Putiray yang menyebutnya gunakan sabu-sabu saat bela timnas Indonesia. Dia cuma tertawa dan menyebut cuma buang-buang waktu meladeni tuduhan tersebut.

- Advertisement -

Nama Rochy memang belakangan jadi perbincangan karena pernyataan kontroversialnya. Dia menyebut, mantan pemain timnas yang main di SEA Games 1997 gemar mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Bahkan, dia mengklaim para pemain timnas kala itu sengaja tak mau juara.

2 Kali Bobol Vietnam di Piala AFF, Kurniawan Kasih Wejangan Timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto Bereaksi Dituduh Nyabu Saat Bela Timnas Indonesia
Photo by Stringer / Lagardere Sports

Bahkan, Rochy menyebut nama Kurniawan Dwi Yulianto sebagai salah satu pemain yang ketakutan karena isu akan adanya tes doping di final. “Itu memang terjadi kalau itu kami juara lebih malu karena siapapun yang dites kena, karena doping. Lebih baik pilih tak juara,” kata Rochy dalam video yang beredar.

- Advertisement -

Kurniawan pun akhirnya menanggapi klaim Rochy yang sebenarnya berbahaya itu. Dia malah menertawai klaim Rochy yang dianggapnya tak berdasar.

“Saya dan beberapa teman ketawa saja dengarnya karena kita tidak merasa melakukan hal itu,” kata Kurniawan Dwi Yulianto, saat dihubungi Football5Star.com.

Kurniawan Dwi Yulianto Sudah Dapat Klub Baru?
- Advertisement -

“Saya juga gak tahu kenapa dia bisa bilang begitu. Gak ada waktu untuk ngurusin hal-hal tak penting kayak gitu hehehe kayak kurang kerjaan saja,” sambung dia.

Kurniawan Dwi Yulianto Heran

Mantan pelatih Sabah FC tersebut pun heran dengan tuduhan pemain timnas Indonesia saat itu tak mau juara SEA Games 1997. Namun sekali lagi, Kurniawan tak mau memusingkannya.

Kata Kurniawan Dwi Yulianto Soal Saddil Ramdani yang akan Diasuh Ong Kim Swee

“Boleh tanya kepada semua yang ada di tim. Benar gak apa yang dikatakan dia itu yang katanya kita sengaja gak mau juara. Hehehehe orang yang normal juga pasti bisa menilai sendiri lah,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img