Kurniawan Dwi Yulianto Kritik Kondisi Becek Markas Sabah FC

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, melancarkan kritik soal kondisi becek Stadion Likas pascahujan besar. Menurutnya, Sabah jadi kurang maksimal karena aliran bola di lapangan tak lancar.

Seperti diketahui, pasukan Kurniawan itu harus menelan kekalahan 0-1 dari Kedah Darul Aman FC di Stadion Likas, Sabtu (8/5/2021) malam. Gol Kedah sendiri tercipta pada menit ke-78. Berawal dari kesalahan Risto, bola direbut oleh pemain Kedah FA. Bola kemudian diberikan kepada Kpah Sherman yang mengecoh kiper Sabah FC, Rendy Rining untuk menceploskan bola.

- Advertisement -

Laga sendiri sebenarnya sempat dihentikan lebih karena hujan lebat saat memasuki menit ke-57. Namun, Kurniawan dan pelatih Kedah, Aidil Sharin, bersepakat melanjutkan pertandingan setelah sempat tertunda lebih dari 30 menit.

Kurniawan Dwi Yulianto Kritik Kondisi Becek Markas Sabah FC
YouTube Unifitv

“Saya menghargai kerja keras pemain karena memang diakui sangat sukar sekali beraksi di lapangan yang agak becek. Apalagi setelah laga diberhentikan dan kemudian bermain kembali, memang sulit,” ungkap Kurniawan Dwi Yulianto dikutip dari Harian Metro Malaysia.

- Advertisement -

Kurniawan sendiri ogah menyalahkan para pemain Sabah FC karena kekalahan dari Kedah. Sebab, selain soal lapangan yang becek, pemain Sabah juga kelelahan akibat jadwal yang sangat padat.

“Ya saya memang kecewa karena Sabah kalah dan banyak yang perlu kami perbaiki lagi, terutama gol lawan dari kesalahan sendiri. Namun, saya tak mau menyalahkan pemain 100 persen karena bola memantul dan agak sulit diblok oleh para pemain kami tapi itulah sepak bola, terkadang sesuatu yang mustahil bisa menghasilkan gol,” tutup Kurniawan.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img