Kursi Kepelatihan Zinedine Zidane Digoyang Tiga Kandidat Pengganti

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kabarnya tengah dipertimbangkan oleh manajemen klub untuk diganti. Sejumlah nama pun muncul ke permukaan untuk mengganti pelatih asal Prancis tersebut.

Tak tanggung-tanggung ada tiga kandidat yang muncul untuk menggeser Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid. Nama pertama yang muncul ialah mantan pemain mereka Xabi Alonso.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (21/9/2019) nama Xabi menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan Zidane. Manajemen klub kabarnya menginginkan Alonso karena ia sudah mengetahui kondisi klub.

Jose Mourinho Xabi Alonso
thesun

Bermain di Real Madrid selama lima musim, nama Xabi Alonso memang cukup harum bagi publik Santiago Bernabeu. Alonso juga sempat berkarier sebagai pelatih muda tim U-14 Real Madrid.

Nama Alonso juga kabarnya jadi kandidat yang paling diinginkan oleh presiden Florentino Perez. Alonso menurut Perez memiliki pengetahuan yang sangat baik tentang klub dan keinginan jajaran direksi.

Selain nama Alonso, dua nama juga muncul sebagai kandidat pengganti Zidane. Mereka adalah Jose Mourinho dan Massimilliano Allegri, keduanya sendiri saat ini masih berstatus tanpa pekerjaan.

Namun kabar terakhir menyebtkan bahwa Jose Mourinho menolak untuk kembali melatih El Real. Pria Portugal tersebut menepis rumor dirinya bakal menggantikan Zidane.

“Saya tidak akan menangani klub yang masih memiliki pelatih,” ujar Mourinho seperti dikutip dari BBC.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img