Kuyt Doakan Salah Bertahan Lama di Liverpool

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Liverpool, Dirk Kuyt, mengaku kagum dengan winger Mohamed Salah. Ia pun berharap pemain asal Mesir itu bertahan lama di Anfield.

- Advertisement -

Salah gabung Liverpool dari AS Roma pada awal musim lalu. Ia langsung tampil gemilang dan melesakkan 44 gol di semua kompetisi. Prestasi ini membuat Salah terpilih jadi Pemain Terbaik Liga Inggris. Ia juga masuk nominasi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA dan Ballon d’Or.

cetak 50 gol di premier league, salah kini merasa lebih baik
Getty Images

Musim ini, Salah juga tampil cukup baik. Meski sempat mandul di awal kompetisi, namun pemain asal Mesir itu sudah mencatatkan enam gol dalam 13 pertandingan. Kuyt pun memuji habis eks pemain Chelsea tersebut.

- Advertisement -

“Saya berbicara dengan Salah pada hari Rabu setelah pertandingan melawan Red Star, dia adalah pria yang baik. Semua orang bisa melihat ketika mereka menonton di stadion atau di televisi bahwa dia adalah pemain hebat; tidak semua orang bisa melihat dia adalah orang yang sangat baik, yang sangat bahagia di Anfield saat ini,” kata Kuyt seperti dilansir Soccerway.

“Itu hal yang paling penting: bahwa dia merasa dihormati dan dia merasa bahagia di Liverpool. Itu sebabnya dia mencapai prestasi semacam itu. Semua orang tahu dia pemain yang fantastis. Kenyataannya dia ada di sini, bahwa dia dihormati dan bahagia.”

“Semoga dia akan senang untuk waktu yang sangat lama di sini. Rabu adalah pertama kalinya saya bertemu dengannya secara pribadi. Saya sudah menghormatinya sebagai pemain, tetapi sebagai manusia sekarang lebih lagi,” Kuyt menambahkan.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img