Kyle Walker Akui Erling Haaland Butuh Adaptasi di Manchester City

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Erling Haaland diprediksi akan langsung menggila bersama Manchester City. Tapi Kyle Walker melihat tidak akan semudah itu.

Walker melihat intensitas antara Premier League dan Bundesliga berbeda. Pun dengan tekanan yang akan diterima Haaland di Manchester City nanti.

kyle walker-erling haaland-getty
Getty Images
- Advertisement -

Ia percaya butuh waktu untuk sang bomber beradaptasi. Walau begitu dia meyakini semua akan baik-baik saja jika rekan barunya itu melakukan hal yang sama seperti saat berseragam Borussia Dortmund.

“Dia terlihat sangat bagus. Jika dia terus di City untuk melakukan apa yang dia lakukan di Dortmund itu akan sangat bagus untuknya,” kata Kyle Walker seperti dilansir Football London, Rabu (20/7/2022).

Kyle Walker Saya Tak Mau Pensiun Tanpa Juara Liga Champions (mancity.com)
mancity.com
- Advertisement -

“Tentu saja dia harus beradaptasi karena Premier League dan Bundesliga berbeda. Tapi saya percaya dia bisa beradaptasi dengan baik di sini,” ia menambahkan.

Kyle Walker Masih Tanda Tanya

Bukan perkara gampang langsung tampil apik bersama klub baru. Apalagi bagi mreka yang berasal dari liga yang berbeda.

Kyle Walker Saya Tak Mau Pensiun Tanpa Juara Liga Champions (Daily Mail)
Daily Mail
- Advertisement -

Ini pula yang digarisbawahi Kyle Walker. Apalagi hanya segelintir pemain yang mampu tampil luar biasa sesaar setelah pindah klub.

“Kami memahami bahwa itu tidak mudah. Hanya ada beberapa pemain yang menunjukkan level mereka segera setelah pindah ke klub baru,” ungkapnya.

“Erling Haaland butuh waktu. Itu sangat jelas. Tapi kami akan membantunya berdaptasi dengan liga,” tutup penggawa timnas Inggris.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img