Kylian Mbappe: Achraf Hakimi Bek Kanan Terbaik di Dunia!

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengklaim bahwa rekan timnya, Achraf Hakimi, merupakan bek kanan terbaik di dunia. Hal itu dia ucapkan setelah Hakimi menjadi penentu di laga Maroko vs Malawi (26/1/22).

Maroko berhasil lolos ke babak perempat final Piala Afrika 2021 setelah mengalahkan Malawi dengan skor 2-1. Laga berakhir 1-1 pada babak pertama sebelum akhirnya Hakimi mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit ke-70.

Kylian Mbappe Achraf Hakimi Bek Kanan Terbaik di Dunia (Westtnewss)
Westtnewss
- Advertisement -

Itu adalah gol tendangan bebas kedua Hakimi di kompetisi itu setelah sebelumnya dia juga cetak di laga melawan Gabon.

Pasca gol itu, Mbappe berkicau di akun Twitternya dengan menyebut Hakimi sebagai bek kanan terbaik di dunia.

- Advertisement -

“Achraf Hakimi. Bek kanan terbaik di dunia. Selamat malam,” kicau Mbappe seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

Achraf Hakimi Senang Mendengar Pengakuan Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Achraf Hakimi Bek Kanan Terbaik di Dunia (The Sun)
The Sun

Pasca laga melawan Malawi, eks pemain Inter itu diberi tahu soal pujian dari Mbappe dan dia berterima kasih akan hal itu.

- Advertisement -

“Saya sangat senang mendengar kata-kata seperti itu dari teman saya Kylian, dia juga pemain besar dan saya sangat menghormatinya,” kata Hakimi.

Dia melanjutkan, “Dia melakukan begitu banyak hal hebat, dan senang mendengar hal-hal seperti itu dari pemain seperti ini.”

Maroko akan melawan pemenang antara dua tim raksasa, Pantai Gading dan Mesir pada babak perempat final 30 Januari nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img