Hanya Kyle Walker yang Dipercaya Bisa Jinakkan Kylian Mbappe

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Muncul satu pertanyaan saat Inggris bertemu Prancis pada perempat final Piala Dunia 2022. Siapa yang akan bertugas menjaga Kylian Mbappe sepanjang laga.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, punya jawabannya. Bagi Redknapp satu-satunya orang yang mampu menjaga Mbappe adalah Kyle Walker.

Prancis vs Denmark, Kylian Mbappe, Piala Dunia 2022 - FIFA
FIFA
- Advertisement -

Kyle Walker, bagi Redknapp, punya segalanya untuk menghentikan bintang Prancis tersebut. Dia punya kecepatan dan kekuatan.

“Tentu saja Kylian Mbappe merupakan ancaman terbesar. Dia dalam performa luar biasa dan mencetak dua gol luar biasa melawan Polandia,” kata Harry Redknapp seperti dilansir Mirror, Rabu (7/12/2022).

Harry Redknapp yakin Tottenham Hotspur punya skuat apik untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.
Hanya Kyle Walker yang Dipercaya Bisa Jinakkan Kylian Mbappe 4
- Advertisement -

“Tapi saya pikir Inggris punya bek kanan yang mereka butuhkan. Jika saya bisa memilih orangnya untuk melawan Mbappe, saya akan menunjuk Walker,” terangnya.

Kylian Mbappe Bisa Leluasa tanpa Kyle Walker

Inggris membawa tiga bek kanan ke Qatar. Selain Kyle Walker ada juga Kieran Trippier, dan Trent Alexander-Arnold.

- Advertisement -

Akan tetapi Redknapp tidak melihat dua pemain itu sanggup mengawal Kylian Mbappe. Dan jika pada akhirnya Gareth Southgate tidak mendengarkannya, ia khawatir Inggris akan dalam masalah besar.

kyle walker-thetimes
thetimes

“Walker sangat kuat, cepat, dan pintar. Dia adalah pemain yang Anda butuhkan melawan Mbappe,” sambung eks Porstmouth.

“Walker pemain pintar. Akan ada saat-saat dalam pertandingan di mana Inggris akan menguasai bola dan dia akan memanfaatkannya sebaik mungkin untuk maju,” imbuhnya.

“Tanpa Walker saya akan sangat khawatir. Karena itu artinya Kylian Mbappe bisa bergerak lebih bebas di sana,” tutup Redknapp.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img