Kylian Mbappe Akan Jadi Pemain PSG Berikutnya yang Raih Ballon d’Or

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe harus puas berada di urutan ke-9 penghargaan Ballon d’Or 2021. Mbappe masih kalah dari Cristiano Ronaldo, Kevin De Bruyne, hingga rekannya di timnas Prancis, N’Golo Kante yang berada di bawah lima besar Ballon d’Or 2021.

- Advertisement -

Meski begitu, pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport, Selasa (30/11/2021) berharap di tahun-tahun mendatang akan bisa meraih gelar Ballon d’Or bersama PSG, mengikuti jejak Lionel Messi di tahun ini.

Kylian Mbappe Akan Jadi Pemain PSG Berikutnya yang Raih Ballon d'Or

“Untuk klub, ini yang pertama, saya harap ini bukan yang terakhir, saya berharap pemain lain akan memenangkannya, dimulai dengan Kylian. Saya yakin dia ingin meraih gelar itu,” kata Al-Khelaifi.

- Advertisement -

Pernyataan dari bos PSG ini menjadi sinyal bahwa Mbappe diharapkan masih bisa membela Les Parisiens. Kylian Mbappe sendiri saat ini dihadapkan pada situasi cukup sulit terkait kontraknya yang akan segera berakhir.

“Anda tahu apa yang saya pikirkan. Kylian adalah pemain hebat, seorang pria hebat. Kylian juga tahu apa yang dia inginkan,” tambah Al-Khelaifi.

Kylian Mbappe Akan Jadi Pemain PSG Berikutnya yang Raih Ballon d'Or
- Advertisement -

“Kami berharap dia tersenyum pada saat sesi pembicaraan perpanjangan kontrak barunya,”

Kylian Mbappe Kecewa Berada di Urutan ke-9 Ballon d’Or?

Kylian Mbappe pada malam gala penghargaan Ballon d’Or 2021 menarik perhatian. Hanya berada di tempat ke-9, Mbappe tertangkap kamera memasang wajah masam.

Saat datang ke Theatre du Chatelet, tempat penghargaan Ballon d’Or 2021, Mbappe tampak melempar senyum ke awak media. Namun wajahnya menjadi masam saat mengetahui namanya berada di urutan ke-9. Kamera televisi langsung menyorot Mbappe yang duduk di antara rekan setimnya Lionel Messi

Kylian Mbappe Akan Jadi Pemain PSG Berikutnya yang Raih Ballon d'Or

Namun Mbappe di sesi tanya jawab setelah penghargaan Ballon d’Or mengatakan bahwa dirinya tidak kecewa.

“Menyenangkan tapi saya tidak seperti Messi dan Ronaldo. Mereka sudah menang berkali-kali, mereka legenda,” ucap Mbappe.

“Saya beruntung bisa bermain dengan Leo dan belajar darinya setiap hari. Memiliki nama saya di samping nama mereka adalah sebuah kebanggaan,” tambahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img