Kylian Mbappe Akui Cuma Jadi “Pembantu” Neymar

BACA JUGA

gamespool
Kylian Mbappe Akui Cuma Jadi "Pembantu" Neymar 3

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe mengakui bahwa dirinya saat ini hanya bertugas membantu Neymar Jr. Kata Mbappe, Neymar adalah pusat dari rencana jangka panjang PSG.

“Peran kami ditetapkan ketika saya tiba di Paris. Neymar adalah pusat rencana klub dan saya di sini bertugas untuk membantunya,” kata Mbappe seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (2/2/2021).

Neymar - Kylian Mbappe - PSG - Leonardo - ligue1. fr
ligue1.fr
- Advertisement -

Menurut Mbappe, hal itu menurutnya cukup wajar. Hal ini lantaran saat pertama datang ke PSG, dirinya hanyalah pemain baru yang dianggap media dan publik Prancis sebagai calon bintang.

“Ini karena ketika saya tiba di PSG, saya hanyalah bintang yang baru muncul dan saya harus membuktikan diri di lapangan. Neymar tahu bagaimana melakukan segalanya. Dia yang terbaik di dunia,” tambah Mbappe

- Advertisement -

“Ketika dia tiba di Paris, kami menyadari semua yang bisa dia lakukan. Dia bukan pemain yang hanya memberi pertunjukkan saat kami menang 5-0. Tapi dia juga pemain yang berperan penting saat kami hanya mendapat skor 0-0,”

“Saya tidak tahu apakah semua orang sadar, tetapi Neymar memahami segalanya. Dia memiliki naluri yang membuatnya tahu bagimana melakukan segalanya dengan segera mungkin,”

- Advertisement -

Soal sikap Neymar yang dianggap sombong oleh publik, Mbappe dengan tegas menolak hal tersebut. Menurut Kylian Mbappe, Neymar sangat jauh dari kesan sombong.

“Sejujurnya, jauh dari sifat yang sombong. Saya tidak akan pernah melupakan bagaimana dia membantu saya pada awal datang ke PSG,”

“Ketika Anda berusia 18 tahun dan Anda datang ke ruang ganti klub besar, itu tidak akan berjalan dengan mudah,” tutup Mbappe.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img