Mbappe: Apa Pun yang Terjadi, Saya Pasti akan Bermain di Klub Besar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris-Saint-Germain, Kylian Mbappe kembali berbicara soal masa depannya di PSG yang masih tanda tanya. Dia hanya mengatakan yang pasti dia akan bermain di “klub besar” musim depan.

- Advertisement -

Kontrak Mbappe akan habis akhir musim ini dan tak ada tanda-tanda kemajuan soal perpanjangan kontraknya.

Kylian Mbappe - Real Madrid - Fabio Capello - The Sun
The Sun

Jika tak ada pembaruan kontrak sampai Januari, Mbappe bisa bernegosiasi dengan klub manapun untuk mempersiapkan kepindahannya pada musim panas nanti, dengan Real Madrid hampir dipastikan akan mendapatkannya.

- Advertisement -

Pemain timnas Prancis itu tak mau berbicara banyak soal itu. Yang pasti dia akan bermain di klub besar musim depan.

“Itu tidak mudah. Apa pun yang terjadi, saya akan bermain untuk klub besar,” ucap Mbappe seperti dikutip Football5Star.com dari Amazon Prime.

- Advertisement -

“Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya tidak terlalu kecewa (gagal pindah ke Madrid musim panas lalu) … ya sedikit di awal, ketika Anda ingin pergi, tetapi saya tidak berada di divisi 3.”

Kylian Mbappe Sudah Bisa Berbahasa Spanyol

Lionel Messi dan Kylian Mbappe hampir berkolaborasi di Barcelona pada masa Josep Maria Bartomeu.
psgtalk.com

Lionel Messi mengungkapkan bahwa dirinya bisa berbicara nyaman dengan Mbappe karena pemain berusia 22 tahun itu bisa berbicara bahasa Spanyol.

Mbappe mengungkapkan bahwa alasan dirinya belajar bahasa Spanyol karena merasa itu penting sebagai pemain internasional.

“Ya, (bahasa Spanyol saya) sangat bagus. Itu karena saya ingin menjadi pemain hebat, figur publik, dan seseorang yang penting,” kata eks pemain AS Monaco itu.

Dia melanjutkan, “Hari ini, Anda tidak ingin menjadi bintang internasional dan hanya berbicara bahasa Prancis, itu tidak masuk akal. Anda harus tahu bagaimana beradaptasi, dalam segala situasi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img