Kylian Mbappe Bertahan di PSG, Oktober akan Perpanjang Kontrak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe akhirnya bertahan bersama Paris Saint-Germain musim ini. Ia batal ke Real Madrid karena PSG menolak tawaran 160 juta euro dari El Real.

- Advertisement -

Keputusan ini memunculkan banyak spekulasi. Salah satunya terkait kepergiannya musim panas 2022 ke Real Madrid secara gratis seiring habisnya masa kontrak di PSG.

Reims vs Paris Saint-Germain Lionel Messi Debut, Kylian Mbappe Gemilang
@IF2is

Akan tetapi kemungkinan tersebut dibantah Khalifah bin Hamad Al Thani, kakak dari pemilik Paris Saint-Germain, Tamim bin Hamad Al Thani. Ia menegaskan sang bintang akan memperpanjang kontraknya Oktober mendatang.

“Mbappe akan melanjutkan kariernya di Paris musim ini dan akan melakukan negosiasi Oktober mendatang untuk memperpanjang kontraknya sampai 2025,” tulis Khalifah Al Thani di Twitter, Selasa (31/8/2021).

Kylian Mbappe Tetap Berikan yang Terbaik

Ketika penawaran Real Madrid ditolak Les Parisien, banyak yang memprediksi Kylian Mbappe akan bermain setengah hati di sisa musim ini. Anggapan tersebut tak lepas dari hasrat sang bintang yang ingin pergi.

Kylian Mbappe - real Madrid - CaughtOffside
CaughtOffside

Ia memang telah mengatakan niatnya untuk pergi ke Real Madrid pada manejemen beberapa waktu lalu. Hal ini juga dibenarkan oleh Direktur PSG, Leonardo.

Pada akhirnya Mbappe tetap di Parc des Princes. Dan anggapan banyak orang terkait performanya di lapangan sejauh ini terbukti salah.

Mantan pemain AS Monaco tetap memberikan yang terbaik untuk Paris Saint-Germain. Ia tak henti-hentinya mencetak gol. Termasuk dua gol yang dibuat ke gawang Reims akhir pekan kemarin.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img