Kylian Mbappe Dapat 10 Suara di Pilpres Prancis

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, tentu saja tidak mencalonkan diri sebagai presiden di pemilu presiden Prancis. Tapi walaupun begitu di kota Tallenay, sang pemain mendapatkan 10 suara.

Presiden Prancis, Emmanuel Macron terpilih kembali menjadi presiden mengalahkan pesaingnya, Marine Le Pen dengan jumlah suara 58,5 persen.

- Advertisement -

Di sebuah kota kecil bernama Tallenay yang memiliki jumlah penduduk 425 orang orang, Macron berhasil mendapatkan 175 suara dan Le Pen hanya 75 suara dari total 348 orang yang melakukan voting.

Kylian Mbappe - Real Madrid - Paris Saint-Germain - The Mirror
The Mirror

Menurut laporan Football5Star.com dari ESPN, Di Tallenay, 50 pemilih memilih abstain, 22 memasukkan suara kosong, dan 10 dari 26 surat suara yang rusak diajukan dengan nama Kylian Mbappe.

- Advertisement -

“Kami melihat satu (suara) dan kemudian yang kedua dan ketiga. Mereka dibuat dengan baik, mereka tampak seperti surat suara asli,” kata Walikota Tallenay, Ludovic Barbarossa kepada Le Parisien.

“Nama itu tidak hanya ditulis dengan cepat dengan pena, tetapi juga ditulis di komputer dan dicetak. Tampaknya itu bukan tindakan seorang pelawak tetapi sebuah keputusan bersama.

- Advertisement -

“Apakah itu taruhan antara beberapa teman? Apakah lima pasangan makan malam bersama pada hari Sabtu untuk mendapatkan ide dan mengaturnya? Sejujurnya saya tidak tahu.

“Bagaimanapun, saya menolak untuk menilai tindakan konstituen untuk yang datang memilih. Mereka memiliki hak untuk memilih untuk mengembalikan suara kosong. Kami memiliki dua surat suara lain dengan nama mantan wakil kepala dengan foto montase, misalnya.”

Walikota Tallenay Undang Kylian Mbappe

Kylian Mbappe - Real Madrid - Paris Saint-Germain - Eurosport
Eurosport

Barbarossa mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengundang Mbappe setelah sang pemain mendapatkan 10 suara di kotanya.

Kota Tallenay sendiri berada di bagian Timur Prancis, sekitar 30 mil dari perbatasan Swiss.

“Saya mengundang Kylian Mbappe untuk datang! Kami hanya dua jam dengan TGV (kereta) dari Paris,” tambahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img