Kylian Mbappe Diminta Mencontoh Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe dirumorkan hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) di musim panas mendatang. Real Madrid jadi klub yang ramai dikaitkan dengan striker timnas Prancis tersebut.

- Advertisement -

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG sendiri akan berakhir pada Juni 2022. Pihak Mbappe dilaporkan sejumlah media Prancis segera ingin meniggalkan Parc des Princes untuk bergabung ke Real Madrid.

Portugal vs Prancis, Cristiano Ronaldo - Twitter @EURO2020

Menurut pelatih Olympique de Marseille, André Villas-Boas, cepat atau lambat, Kylian Mbappe akan bergabung ke Real Madrid.

- Advertisement -

“Saya pikir Mbappe akan berakhir di Real Madrid, cepat atau lambat,” kata Villas Boas seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (25/6/2021).

Menurut Villas Boas, Mbappe bisa mencotoh Cristiano Ronaldo dengan pindah ke Real Madrid dan menjadi pemain bintang di raksasa Spanyol tersebut.

- Advertisement -

“Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak dengan Real Madrid sebagai bintang dan menjadi lebih baik, dan saya pikir Mbappe bisa melakukan hal yang sama.” ucap Villas Boas.

Sebelumnya, pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi menegaskan bahwa pihaknya tidak akan pernah menjual Mbappe secara gratis.

“Saya akan perjelas, Mbappe akan tetap bersama PSG,” kata Al-Khelaifi “Kami tidak akan pernah menjualnya dan Mbappe tidak akan pernah pergi secara gratis.”

Bahkan menurut al Khelaifi, manajemen saat ini bahkan sudah bernegosiasi dengan perwakilan Mbappe.

“Apa yang dapat saya katakan adalah progres negosiasi dengan Mbappe terus mengalami perkembangan. Saya berharap kami menemukan kesepakatan,” ungkap Al Khelaifi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img