Kylian Mbappe Diminta Perbaiki Perilaku

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe pada pertandingan Metz vs PSG di Stade Saint-Symphorien dalam lanjutan Ligue 1, Kamis (23/9/2021) sempat terlibat adu mulut dengan kiper Alexandre Oukidja di penghujung pertandingan.

- Advertisement -

Insiden ini rupanya tidak disukai oleh pelatih Metz, Frederic Antonetti. Menurutnya, sebagai seorang pemain bintang, Kylian Mbappe seharusnya memiliki sifat yang lebih rendah hati.

Metz vs Paris Saint-Germain Achraf Hakimi Bawa PSG Menang Dramatis (@ESPN_CR)
@ESPN_CR

“Jika Kylian Mbappe ingin bisa dicintai oleh banyak orang, ia harus bisa mengubah perilakunya. Dia akan mendapatkan banyak manfaat dengan perilaku yang lebih rendah hati,” kata Antonetti seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport.

“Saya menyukai pemain ini. Dia pemain yang sangat kuat, sangat kuat. Namun insiden itu terjadi karena dia tidak bisa banyak berperan pada pertandingan ini,” tambah pelatih Metz tersebut.

Pada laga Metz vs PSG, Kylian Mbappe memang absen cetak gol. Dua gol kemenangan PSG kesemuanya dicetak oleh Achraf Hakimi. Sedangkan satu gol Metz dicetak oleh Boubakar Kouyate.

Kylian Mbappe Diminta untuk Perbaiki Perilaku

Terkait hasil pertandingan itu, pelatih Metz mengaku bahwa timnya merasa dirugikan oleh kepemimpinan wasit. Menurutnya wasit lebih mudah meniupkan peluit untuk timnya. Pada laga ini, Metz bermain dengan 10 orang setelah Dylan Bronn mendapat kartu merah di menit akhir babak kedua.

“Wasit lebih mudah meniupkan peluit jika pemain PSG terjatuh. Setelah itu saya dapat memahami bahwa sepertinya dia seorang penggemar Paris,” kata Antonetti.

Kylian Mbappe Bertahan di PSG?

Sementara itu, di awal musim 2021-22, Kylian Mbappe memang jadi sorotan terkait masa depannya di Paris. Semenjak kehadiran Lionel Messi, Mbappe dirumorkan akan hengkang dari PSG.

Kylian Mbappe Diminta untuk Perbaiki Perilaku

Namun hal itu dibantah oleh direktur PSG, Leonardo. “Saya tidak melihat Mbappe pergi pada akhir musim ini. Tidak ada yang memikirkan masa depan Paris Saint Germain tanpa Kylian Mbappe,” ucap Leonardo.

“Kylian mewakili banyak hal. Bukan hanya karena dia orang Prancis atau salah satu pemain terbaik di dunia. Dia memiliki cara menjadi yang kami sukai dan yang disukai banyak orang,” tambah pria asal Brasil tersebut.

Leonardo pun meyakini dengan kehadiran Lionel Messi di PSG awal musim ini, Mbappe akan berpikir dua kali untuk pindah dari klub kaya Prancis tersebut. “Messi, Neymar, Mbappe bukan sesuatu yang bisa dilihat hanya dalam satu tahun,” kata dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img