Kylian Mbappe Doakan AS Monaco Usai Kalahkan PSG 3-0

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe kecewa Paris Saint-Germain kalah 0-3 dari AS Monaco Minggu (20/3/2022). Tapi dia juga turut mendoakan mantan klubnya itu.

PSG masih memimpin klasemen dengan 65 poin. Mereka masih unggul jauh di atas Marseille yang baru mengumpulkan 53 angka.

kylian mbappe-AS Monaco vs PSG, - Twitter @AS_Monaco
Twitter @AS_Monaco
- Advertisement -

Usai pertandingan Kylian Mbappe menyebut timnya layak kalah. Dia juga memuji performa AS Monaco dan mendoakan mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

“Kami kalah, kami bermain melawan tim hebat yang mengincar kompetisi Eropa. Mereka memiliki keinginan, mereka bermain sesuai yang direncanakan,” kata mega bintang Paris Saint-Germain kepada Amazon Prime, Senin (21/3/2022).

kylian mbappe-theguardian
theguardian
- Advertisement -

“Saya berharap mereka mendapatkan tiket ke Eropa. Kami layak mendapat hasil ini karena saya pikir mereka bermain sangat bagus. Mereka pantas menang,” ia menambahkan.

Kylian Mbappe Yakin PSG Pertahankan Gelar

Memimpin klasemen dengan jarak 13 poin, peluang Les Parisien untuk mempertahankan gelar Ligue 1 masih terbuka lebar.

kylian mbappe-AS Monaco vs PSG, Alexandre Golovin - Twitter @PSG_English
Twitter @PSG_English
- Advertisement -

Apalagi tim pesaing seperti Marseille, Rennes, dan Nice beberapa kali inkonsisten. Faktor ini pula yang membuat Kylian Mbappe percaya PSG bisa memenangkan gelar liga ke-10.

“Tujuan kami adalah prergi untuk memenangkan gelar liga ke-10. Sisanya tidak berarti. Kami bisa menang 8-0 atau 9-0 dan orang-orang maish memikirkan Liga Champions,” ucapnya.

“Kami harus tetap profesional dan menghargai diri sendiri. Kami harus menghormati fan, orang-orang, dan keluarga. Kami akan mendapatkan gelar liga ke-10,” tutup Mbappe.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img