Kylian Mbappe Sudah Ikhlas Neymar Jadi Eksekutor Penalti

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Hubungan Kylian Mbappe dan Neymar sempat memanas. Isu ini berawal dari Mbappe yang hendak merebut tendangan penalti saat Paris Saint-Germain menghadapi Montpellier beberapa waktu lalu.

Dalam kejadian itu Mbappe akhirnya mengalah. Tapi kemudian isu berhembus soal hubungan keduanya mulai renggang usai pertandingan.

kylian mbappe-neymar
Kylian Mbappe Sudah Ikhlas Neymar Jadi Eksekutor Penalti 4
- Advertisement -

Nyatanya tidak ada masalah serius. Mereka tetap bahu membahu untuk Paris Saint-Germain. Bahkan di laga-laga berikutnya Neymar kerap memberi umpan untuk gol yang dicetak sang rekan.

Menjelang lawan Juventus di Liga Champions dinihari nanti, isu terkait siapa penendang penalti kembali merebak. Kali ini superstar Prancis siap berbagi tugas dengan Neymar.

Kylian Mbappe - Konflik Neymar Mbappe - Paris Saint-Germain - 90Min
90Min
- Advertisement -

“Kita lihat saja. Selalu ada diskusi tentang itu. Kami harus melihatnya selama pertandingan. Kami belum memutuskan,” kata Kylian Mbappe seperti dilansir RMC Sport, Selasa (6/9/2022).

“Jika yang ditunjuk adalah Neymar, itu tidak masalah. Saya baik-baik saja. Jika itu saya yang jadi eksekutor itu juga tidak apa-apa. Kami tidak mempermasalahkan itu lagi sekrang,” ia menambahkan.

Kylian Mbappe Akui Hubungannya dengan Neymar Baik

- Advertisement -

Lebih lanjut mantan pemain AS Monaco menegaskan hubungannya dengan Neymar tetap baik-baik saja. Tidak ada masalah berarti yang terjadi.

kylian mbappe-lequotidiendusport
lequotidiendusport

Meski demikian dia mengaku ada kalanya mereka terbawa emosi. Tapi secara keseluruhan tidak ada yang harus dikhawatirkan.

“Ini tahun keenam kami bersama. Kami selalu memiliki hubungan berdasarkan rasa hormat,” sambung Kylian Mbappe.

“Kami mengalami situasi di mana kadang lebh dingin atau lebih panas. Tapi kami adalah teman baik,” tutup penggawa timnas Prancis.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img