Kylian Mbappe Jengah Terus Diisukan Hengkang ke Real Madrid

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe mulai jengah dengan pemberitaan media soal masa depannya. Ia pun menegaskan masih tetap setia bersama Paris Saint-Germain.

Sejak musim lalu nama Kylian Mbappe menjadi buruan utama Real Madrid. Bahkan ia sudah beberapa kali bertemu dengan Zinedine Zidane.

- Advertisement -

Akan tetapi, pemain Paris Saint-Germain menegaskan hingga sekarang belum ada rencana untuk pindah tim. Ia juga berkata bahwa orang-orang selama ini terlalu banyak bicara.

Kylian Mbappe - PSG - Real Madrid - PSG Talk
New Strait Times

“Semua orang berbicara. Tapi tidak ada yang tahu. Rindu tim saya PSG,” tulis bintang timnas Prancis di Twitter pribadinya, Kamis (30/4/2020).

Isu kepindahan Mbappe memang makin gencar diberitakan. Apalagi setelah dirinya terlibat perselisihan dengan pelatih Thomas Tuchel beberapa waktu lalu.

Kendati hubungan keduanya mulai membaik, bukan berarti itu menjamin sang bintang akan setia di Parc des Princes. Terlebih kontraknya di ibu kota Prancis akan berakhir 2022 mendatang.

Artinya, dia bisa pergi kapan saja jika ada klub yang berani membayar mahal. Sejauh ini memang baru Real Madrid yang diyakini bisa membayar pemain 20 tahun dengan harga tinggi. Sedangkan klub lain yang meminatinya seperti Liverpool diyakini tak mampu membayar klausul pelepasannya.

Sementara itu, pandemi corona yang mengganggu sepak bola membuat harga Kylian Mbappe ditaksir turun. Jika sebelumnya banderol sang bintang disebut-sebut menyentuh angka 200 juta euro, nilainya saat ini tak lebih dari 50 juta euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img