Kylian Mbappe ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo Menuju PSG

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021-22 semakin dikaitkan dengan klub Liga Spanyol, Real Madrid. Menariknya, jika Kylian Mbappe hengkang dari PSG, maka klub Prancis itu disebut ingin gaet Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan media Spanyol, Diario AS seperti dikutip Football5star.com, Selasa (17/8/2021), desas desus Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid dilatarbelakangi kontrak pemain 22 tahun itu yang hanya tersisa satu tahun di PSG.

- Advertisement -

“Jika Mbappe fokus untuk bergabung ke Real Madrid dan PSG tidak mentransfernya musim panas ini, klub berisiko untuk kehilangan dia secara gratis tahun depan setelah kontraknya berakhir pada Juni 2022,” tulis media Spanyol tersebut.

“Klub mungkin berpikir bahwa pemain 22 tahun itu bisa membantu Messi dan Neymar untuk membawa PSG meraih trofi Liga Champions kali pertama. Tapi PSG juga bisa menggunakan uang penjualan Mbappe untuk membeli pemain seperti Cristiano Ronaldo,”

- Advertisement -

Laporan mengenai Kylian Mbappe ke Real Madrid memang gencar diberitakan oleh media-media Spanyol. Marca misalnya menyebut bahwa proses negosiasi Mbappe dengan Real Madrid telah memasuki tahap akhir pada minggu ini.

Kylian Mbappe Layak Bela Real Madrid

Toni Kroos, gelandang Real Madrid mengaku tak kaget atau heran jika klubnya akan merekrut Kylian Mbappe dari PSG. Real Madrid belakangan dirumorkan akan mendatangkan Mbappe dari Paris.

- Advertisement -

Toni Kroos menyebut bahwa sebagai klub, Real Madrid memang selalu menginginkan mendapatkan pemain terbaik di dunia.

“Saya lebih suka berbicara tentang penandatangan yang sudah selesai. Tapi karena Real Madrid selalu menginginkan yang terbaik, saya tidak akan terkejut,” ucap Kroos.

Pemain asal Jerman itu juga menyinggung soal rumor Erling Haaland yang pernah dikaitkan dengan Real Madrid. Menurut mantan penggawa timnas Jerman itu, Haaland ialah pemain yang paling menarik di bursa transfer saat ini.

“Di sebelahnya, Haaland jelas merupakan pemain yang paling menarik di pasar dan karena itu tidak akan murah. Kami tidak boleh lupa bahwa kami berada di periode tidak ada aliran uang. Pada saat yang sama, kami juga ada urusan renovasi stasdion yang tidak gratis,” papar Kroos.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -