Real Madrid Tawar Mbappe 160 Juta Euro, Direktur PSG Sebut Terlalu Murah

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, mengkonfirmasi bahwa benar Real Madrid memberi penawaran 160 juta euro untuk Kylian Mbappe. Tapi, Leonardo menyebut tawaran itu jauh dari harapan PSG.

- Advertisement -

Sebelumnya, banyak laporan menyebut bahwa Madrid sudah memberi penawaran 160 juta euro untuk megabintang Prancis itu, namun PSG belum memberi respon.

Kylian Mbappe - Real Madrid - Manchester Evening News
Manchester Evening News

Leonardo akhirnya buka suara terkait tawaran itu dan mengkonfirmasi bahwa itu benar, dan tawaran itu mereka tolak, walaupun Mbappe ingin pergi ke Real Madrid.

“Kylian Mbappe ingin bergabung dengan Real Madrid dan kami tidak akan menahannya. Kami mengatakan tidak untuk tawaran pertama Madrid, tetapi jika persyaratan kami terpenuhi, kita lihat saja nanti,” ucap Leonardo seperti dikutip Football5Star.com dari RMC.

Dia melanjutkan, “Tawaran resmi Real Madrid sangat jauh dari apa yang kami inginkan untuk Kylian. Ya, sekitar 160 juta euro. Itu kurang dari apa yang kami bayarkan untuknya di tahun 2017 (dari AS Monaco).”

Leonardo: Tawaran Real Madrid untuk Kylian Mbappe adalah Strategi

Leonardo Tawaran Real Madrid untuk Kylian Mbappe adalah Strategi
World Transfer News

Leonardo sangat tidak terkesan dengan penawaran Madrid yang dilakukan sekitar satu minggu sebelum bursa transfer ditutup.

Eks direktur AC Milan itu menyebut bahwa mereka tidak akan mau berbicara dengan Madrid lagi, kecuali jika mereka berani menaikkan tawaran.

“Kami tidak punya rencana untuk berbicara dengan Real lagi untuk Mbappe. Batas waktunya adalah 31 Agustus tengah malam. Beginilah jendela transfernya, kami mempertahankannya dan kami memperpanjang (kontraknya). Tapi kami tidak akan membiarkan dia pergi kurang dari apa yang kami bayarkan saat kami merekrutnya dari AS Monaco.

“Kami tidak punya rencana untuk berbicara dengan Real Madrid lagi. Akankah Madrid menaikkan tawaran itu? Saya tidak tahu. Saya hanya tahu apa yang saya katakan sehubungan dengan sikap Madrid. Mereka telah bekerja untuk dapatkan Mbappe selama dua tahun, berbicara dengan semua orang, keluarga…”

“Tawaran Real Madrid untuk Mbappe sepertinya merupakan strategi untuk menunjukkan bahwa mereka mencoba segala cara untuk merekrut Kylian dan hanya itu. Mereka tidak sopan, tidak benar, ilegal, dan tidak dapat diterima. Kami tidak menerima tawaran 160 juta euro. Jika dia ingin pergi, itu harus berdasarkan kondisi kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img