Kylian Mbappe Minta Maaf Eksekusi Penaltinya Gagal

BACA JUGA

gamespool
Kylian Mbappe Minta Maaf Eksekusi Penaltinya Gagal 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Prancis, Kylian Mbappe, meminta maaf kepada semua fans setelah gagal mengeksekusi penalti di laga babak 16 besar Euro 2020 lawan Swiss, (29/6/21). Mbappe mengucapkan selamat kepada Swiss yang lolos ke babak perempat final.

Prancis secara mengejutkan harus tersingkir dari babak 16 besar Euro 2020 lawan Swiss lewat babak adu penalti setelah imbang 3-3 dalam 120 menit. Kylian Mbappe menjadi satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi penaltinya, dan dia meminta maaf soal itu.

Kylian Mbappe Minta Maaf Eksekusi Penaltinya Gagal
Guardian9Ja
- Advertisement -

“Sangat sulit untuk membalik halaman. Kesedihan yang sangat besar setelah eliminasi ini, kami tidak dapat mencapai tujuan kami. Saya minta maaf atas penalti ini. Saya ingin membantu tim tetapi saya gagal. Akan sulit untuk tidur, tapi sayangnya ini adalah risiko dari olahraga yang sangat saya cintai ini,” ucap Mbappe seperti dikutip Football5Star.com dari akun media sosialnya.

Kylian Mbappe melanjutkan, “Saya tahu bahwa Anda para fans kecewa, tetapi saya masih ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda dan karena selalu percaya pada kami. Yang terpenting adalah bangkit lebih kuat untuk tantangan yang akan datang. Selamat dan semoga sukses untuk Swiss.”

Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, tak mau menyalahkan Mbappe karena gagal mengeksekusi penalti. Pemain Tottenham itu juga tak mau berlasan timnya gagal karena badai cedera.

“Kami menang bersama, kami kalah bersama. Kami semua bertanggung jawab untuk tersingkir pada tahap kompetisi ini. Tidak ada yang harus disalahkan. Kami harus berurusan dengan cedera, tetapi kami tidak punya hak untuk membuat alasan. Ini adalah sebuah kompetisi,” kata Lloris.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img