Kylian Mbappe Puas Bikin Malu Manuel Neuer 2 Kali

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe jadi bintang kemenangan 3-2 Paris Saint-Germain atas Bayern Munich di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dinihari WIB. Sang bomber mencetak dua gol di Allianz Arena.

Bagi Kylian Mbappe, dua gol ini sebagai pelampiasan dirinya yang musim lalu gagal membobol jala Manuel Neuer di final Liga Champions. Ia pun puas bisa melakukannya kali ini.

“Saya suka bermain melawan pemain terbaik di dunia dan Manuel Neuer adalah salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah,” ungkap bomber Paris Saint-Germain seperti dikutip Football5star dari laman UEFA, Kamis (8/4/2021).

bayern munich vs psg-PSG_English
@PSG_English

“Saya tidak berhasil mencetak gol melawan dia di final musim lalu. Tapi hari ini saya melakukannya dan saya berharap bisa melakukannya lagi,” ia menambahkan.

Penggawa timnas Prancis mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan tiga menit. Ia pun melengkapi bracenya di Allianz Arena sekaligus memastikan kemenangan 3-2 PSG pada pertengehaan babak kedua.

Kylian Mbappe menilai pertandingan leg pertama ini berlangsung sulit. Apalagi Bayern Munich lebih mendominasi. Namun, ia bersyukur bisa membawa PSG menang dan berharap bisa meneruskan performa serupa pada leg kedua pekan depan.

“Ini pertandingan yang sulit melawan tim terbaik Eropa saat ini. Kami bermain bagus sebagai tim. tapi ini baru leg pertama dan di liga kedua nanti kami harus bermain dengan percaya diri dan bermain lagi sebagai tim,” tutup Kylian Mbappe.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More