Kylian Mbappe: Saya Tak Punya Masalah dengan Olivier Giroud

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sudah tak memiliki masalah dengan Olivier Giroud di timnas Prancis. Dia mengharapkan Giroud sukses bersama AC Milan.

- Advertisement -

Saat musim panas lalu sebelum Euro 2020 di laga uji coba melawan Bulgaria, Giroud berhasil mencetak dua gol dan membawa timnya menang 3-0. Setelah laga eks pemain Arsenal itu menyindir permainan egois Mbappe.

Kylian Mbappe Saya Tak Punya Masalah dengan Olivier Giroud (Goal)
Goal

Mbappe kesal terhadap komentar itu dan menurutnya komentar itu seharusnya dilakukan di ruang ganti, bukan di media. Mbappe menjelaskan permasalahan itu.

“Malam itu, saya marah, tetapi dua hari kemudian, saya tidak memikirkannya lagi. Saya membicarakannya dengan dia, saya mengatakan kepadanya apa yang harus saya katakan, dan setelah itu selesai,” ucap Mbappe seperti dikutip Football5Star.com dari L’Equipe.

Dia melanjutkan, “Tentu saja itu berlarut-larut dalam hal media, orang-orang, selalu ada bayangan ini di atas pikiran tim, tetapi itu tidak masalah bagi kami.”

Kylian Mbappe: Saya Mengharapkan yang Terbaik untuk Giroud

Kylian Mbappe Kegagalan Penalti di Euro 2020 adalah Titik Terendah Saya (DraftKings Nation)
DraftKings Nation

Mbappe menjelaskan bahwa dirinya sudah tak punya masalah dengan Giroud dan berharap dia kembali dipanggil ke timnas Prancis.

Permasalahan itu dimulai di depan umum, dan itu harus berakhir di depan umum, itu sederhana. Tapi saya tidak punya masalah dengannya, saya berharap yang terbaik untuknya, saya melihat dia memulai dengan baik bersama Milan,” kata eks pemain AS Monaco itu.

Dia melanjutkan, “Jika dia kembali ke tim nasional Prancis, saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Dia hampir memecahkan rekor Thierry Henry, sayang sekali jika dia tidak diberi kemungkinan ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img