Kylian Mbappe Sebut Dirinya Bintang dan Rendahkan Ligue 1

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe terus diisukan ke Real Madrid musim panas ini. Kemungkinan itu tak lepas dari kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain.

- Advertisement -

Peluang untuk pindah kian besar karena ia menyebut Lique 1 bukanlah kompetisi terbaik. Ia bertahan sampai saat ini karena punya tanggung jawab untuk meningkatkan kompetisi.

kylian mbappe
The Guardian

“Ini bukan kompetisi terbaik di dunia. Tapi saya merasa bertanggung jawab untuk membantu kompetisi di negara saya berkembang,” ungkap Kylian Mbappe seperti dikutip Football5star dari Esquire, Selasa (24/8/2021).

Dan ketika ditanya apa arti rekan satu tim, ia mengaku rekan dalam sebuah tim bukanlah teman. “Sebuah tim bukanlah sekelompok teman. Anda tidak harus makan malam dengan rekan satu tim Anda setiap malam untuk menang,” ia menambahkan.

Kylian Mbappe Akui Sebagai Bintang

Kylian Mbappe pantas berbangga dengan kehebatan yang dimiliki. Pada usai yang baru 22 tahun dirinya telah memenangkan banyak trofi. Termasuk Ligue 1 bersama AS Monaco dan Paris Saint-Germain, serta Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Dari segi permainan, eks bintang AS Monaco juga sulit dihentikan. Salah satu kelebihannya adalah mampu bermain di semua posisi di lini depan.

kylian mbappe

Punya semua apa yang dibutuhkan sebagai pesepak bola top, Mbappe mulai terkesan sombong. Ia menyebut dirinya sebagai bintang.

“Sedikit yang bisa mengubah posisi seperti yang saya lakukan dalam bermain di semua posisi menyerang. Saya tidak berpikir semua orang mampu mengubah posisi setiap tahun dan mempertahankan performa hebat di level tertinggi,” imbuhnya.

“Saya pikir saya seorang bintang. Ketika wajah Anda ada di mana-mana di kota dan belahan dunia lain, itu disebut sebagai bintang,” tutup Kylian Mbappe.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img