Kylian Mbappe Sebut Penyelesaian Akhirnya Masih Belum Sempurna

BACA JUGA

gamespool
Kylian Mbappe Sebut Penyelesaian Akhirnya Masih Belum Sempurna 3

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengatakan bahwa penyelesaian akhir dirinya masih jauh dari kata sempurna. Mbappe mengklaim bahwa finishing nya masih belum bagus karena dia sering berlari terlalu cepat.

Mbappe berhasil menjadi top skorer Ligue 1 selama 3 musim berturut-turut. Dia mencetak 111 gol dalam waktu 4 musim bersama PSG di semua kompetisi. Namun, Mbappe mengklaim bahwa penyelesaian akhirnya masih harus dikembangkan lagi.

- Advertisement -

“Dengan Pochettino, kami telah melakukan banyak pekerjaan untuk itu. Saya harus meningkatkan penyelesaian akhir saya, dengan mengadaptasi gaya saya. Ketika saya tiba di depan penjaga gawang, saya melaju dengan kecepatan 37km/jam hingga 38,5km/jam. Sama sekali tidak sama dengan seorang pemain yang tiba di depan gawang dengan kecepatan 26km/jam,” ucap Kylian Mbappe seperti dikutip Football5Star.com dari France Football.

Paris Saint-Germain - Kylian Mbappe - @optajean
twitter.com/optajean

Mbappe melanjutkan, “Saya harus belajar mengurangi kecepatan sedikit saat mendekati gawang untuk mengontrol kecepatan ini dengan lebih baik. Dalam latihan kami telah memberikan diri saya sebuah zona di mana saya tidak boleh menembak karena, setelah itu, sudut menjadi terlalu kecil dan saya menemukan diri saya terlalu dekat dengan kiper.”

Mantan pemain AS Monaco itu menargetkan dirinya bisa mencetak 60 gol per musim jika bisa mengontrol dirinya saat melepaskan tembakan dalam kecepatan penuh.

“Saya baru saja belajar mengatur kecepatan ini untuk, misalnya, melaju saat mendekati gawang dari 38km/jam menjadi 33km/jam, yang biasanya merupakan kecepatan maksimum untuk seorang bek. Pengurangan kecepatan ini harus memungkinkan saya untuk menyesuaikan diri setepat mungkin untuk “menyelesaikan” gerakan dan menghindari segala sesuatu yang sembrono,” kata Mbappe.

Kylian Mbappe melanjutkan, “Saya mungkin pemain yang paling banyak menciptakan peluang di Eropa. Tapi saya belum menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol. Pochettino mengatakan kepada saya bahwa jika saya bisa menyelesaikan peluang ini, saya akan menyelesaikan musim saya dengan lebih dari 60 gol. Dia memberi tahu saya bahwa saya harus meningkatkan standar saya dan dia benar.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img