Bos PSG: Kylian Mbappe Tak akan Berani Hengkang

BACA JUGA

gamespool
Bos PSG: Kylian Mbappe Tak akan Berani Hengkang 4

Football5star.com, Indonesia – CEO Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, merasa sangat yakin Kylian Mbappe akan menandatangani kontrak anyar dalam waktu dekat. Al-Khelaifi yakin kedatangan Lionel Messi dari Barcelona bakal membuat Mbappe mengurungkan niat hengkang.

Kontrak Mbappe akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Akan tetapi, hingga saat ini Mbappe masih urung memperpanjang masa baktinya karena ingin bergabung ke Real Madrid ketika kontraknya berakhir.

- Advertisement -

“Menurut saya, PSG saat ini sudah memiliki tim paling kompetitif di seluruh Eropa. Sekarang, pilihan terbaik Mbappe adalah bertahan di sini,” tutur Nasser Al-Khelaifi dikutip Football5star dari laman The Mirror.

Kylian Mbappe - Lionel Messi - Paris Saint-Germain - The Guardian
The Guardian

“Semua orang di sini sudah tahu apa yang akan dilakukan Mbappe. Dia adalah sosok yang sangat kompetitif dan ingin selalu bersaing demi meraih trofi bergengsi setiap musimnya. Dia sudah mengatakan hal itu di hadapan publik.”

- Advertisement -

“Tak cuma itu, Mbappe juga ingin bermain di tim yang kompetitif. Jadi, dia tidak memiliki alasan untuk hengkang ke tim lain. Dia akan menandatangani kontrak baru,” imbuh Al-Khelaifi.

LIONEL MESSI TAK SABAR INGIN MAIN BARENG KYLIAN MBAPPE

Bermain bersama Mbappe dan Neymar merupakan salah satu alasan di balik keputusan Messi pindah ke PSG. Menurutnya, bermain bersama Mbape dan Neymar merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan.

- Advertisement -

“Saya sangat senang karena akan bermain dengan Mbappe dan Neymar. Ini gila. Saya mendapatkan banyak kecemburuan, tapi saya akan bermain dengan pemain terbaik di dunia, dan itu selalu bagus,” ujar Messi dalam sesi jumpa pers, Rabu (11/8) sore WIB.

Kylian Mbappe - Lionel Messi - Paris Saint-Germain - 90Min
90Min

Kehadiran Mbappe dan Neymar tentu membuat Messi merasa optimistis. Ia bahkan sesumbar bakal membawa PSG menyapu bersih semua trofi bergengsi pada musim 2021-22.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya masih ingin bermain dan saya masih ingin menang. Saya merasa mereka siap bertarung untuk setiap trofi,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img