Kylian Mbappe Tak Bisa Nikmati Gelar Top Skorer

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe kembali keluar sebagai top skorer Ligue 1 musim ini. Bomber Paris Saint-Germain mempertahankan status tersebut selama tiga musim beruntun.

Musim ini Kylian Mbappe mencetak 27 gol di Liga Prancis. Jumlah ini lebih banyak dari kapten Lyon, Memphis Depay, yang menyarangkan 20 gol.

- Advertisement -

Mempertahankan status top skorer membuat Mbappe senang. Tapi kali ini dia tidak bisa menikmati keberhasilannya karena Paris Saint-Germain gagal menjuarai liga.

Kylian Mbappe mengingatkan Andriy Shevchenko kepada sosok Ronaldo Luiz Nazario de Lima.
topmercato.com

“Menjadi pencetak gol terbanyak tiga musim berturut-turut adalah sumber kebanggaan yang luar biasa. Saya sangat senang. Tapi sekarang saya pikir bukan waktunya untuk menunjukkan kegembiraan saya,” ujar sang wonderkid kepada Canal Plus, Senin (24/5/2021).

“Kami harus tetap tenang. Kami akan pulang dengan tennag dan mempersiapkan diri dengan baik untuk tim nasional,” sambung penggawa timnas Prancis.

- Advertisement -

Lebih lanjut, ia tidak mau berkomentar terlalu banyak terkait kegagalan PSG mempertahankan gelar Ligue 1. Ia ingin segera melupakan kegagalan ini dan menatap musim depan.

- Advertisement -

“Saya tidak bisa mengatakan apa yang perlu dilakukan. Saya hanya seorang pemain, tapi saya pikir orang telah melihat, semua orang telah melihat yang terjadi,” ungkapnya.

“Ketika semua orang melihat, lebih mudah untuk menarik kesimpulan, tapi itu tidak ada masalah. Kami kehilangan gelar, tapi sekarang kami harus berkonsentrasi pada masa depan,” tutup Kylian Mbappe.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img